Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Soco X Brun Brun


Hai Gengs... Kali ini saya mau unboxing #SocoBox dari Sociolla dan Brun Brun nih. Siapa ingin tau apa aja sih isinya? Gimana sih cara dapetin Soco Box ini? Dan, kayak gimana sih first impression saya buat produk Brun Brun ini? Yuk, lanjut scroll hehehe.


Soco Box by Sociolla & Brun Brun

Jadi, beberapa waktu kemudian saya dapet kiriman Soco Box dari Sociolla. Paketnya tuh cute banget, alasannya yaitu bentuk boxnya yang mungil dan dibalut touch of pink bertuliskan #SOCOBOX. Siapa sih yang ga ingin tau buat bukanya. 


Ternyata sehabis saya buka box-nya di dalam box-nya yang mungil itu buanyaaak banget produk dari Brun Brun (which is ini yaitu produk kesukaan saya belakangan ini). Happy banget, apalagi pas lihat ada Lip and Cheek juga di dalamnya. Jadi, di dalam box tersebut ada enam produk dari Brun Brun dan yang berdasarkan saya semuanya yaitu best seller mereka untuk kategori Kosmetik. 

Wait, tapi bagus ga sih produknya? worth it ga sih? Emang apa aja produknya? 


Brun Brun Micellar Water



Ga mau ketinggalan sama merk skin care/ cosmetics lainnya, Brun Brun juga punya lho produk Micellar Water. Dengan harganya yang terjangkau, berdasarkan saya kualitas produknya lumayan. Sangat membantu untuk membersihkan make up yang sifatnya non waterproof. 

Sizenya ga besar, alasannya yaitu cuma 100 ml dan botolnya cute banget alasannya yaitu pas buat dibawa kemana-mana. Ga berbau dan ga kerasa perih dikala diaplikasiin ke kulit (yang lagi ga berjerawat). 


How to Use ?
Sama menyerupai pembersih makeup pada umumnya. Kalian cukup memakai kapas dan tuangkan micellar waternya secukupnya di kapas tersebut kemudian tepuk pelan pada belahan wajah (kayak ngompres) sehabis beberapa detik tarik kearah luar perlahan.


Ingredients ?
Water, Olive Oil Peg-7 Esters, Butylene Glycol, Betadine, PPG-26-buteth-26, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Fragrance, Matricaria Extract, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglyceryn.

Strength ?
- Ukurannya traveable
- Ringan formulanya
- Bisa membersihkan make up (non waterproof) dengan mudah
- Harganya ramah kantong

Price ?
Rp. 29,900 for 100 ml


Brun Brun Daily Cleanser & Moisturizer Refreshing 


Untuk produk ini, sebenernya saya gres pertama kali banget cobain nih gengs. Sebenernya Brun Brun Daily Cleanser & Moisturizer ini punya banyak banget varian yang udah diubahsuaikan dengan jenis kulit kita. Karena kulit saya kebetulan berminyak dan cenderung kombinasi, makanya saya cobain yang Refreshing.


First impression saya terhadap produk ini, teksturnya lembut dan simpel menyerap di kulit. Selain itu, kayaknya produk ini formulanya ringan banget, alasannya yaitu dari teksturnya terasa ga terlalu berat gitu sih. Kaprikornus berdasarkan saya produk ini cocok untuk kalian yang masih sampaumur hingga yang usianya 20an dan produksi minyaknya berlebih. 


How to Use ?
Untuk yang cleanser, kalian sanggup pakai dikala basuh muka. Pastinya sehabis kalian bersihkan make up kalian yah. Setelah itu, ambil secukupnya dan busain deh ditangan dan aplikasiin ke wajah. Setelah beres basuh muka pakai cleansernya, kalian sanggup lanjutnya step berikutnya dengan moisturizingnya.

Ingredients ?
Water, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betadine, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Palmitic Acid, Propylene Glycol, Kaolin, Stearic Acid, Polyquaternium-7, DMDM Hydantion, Fragrance, Hamamelis Virginia Leaf Extract, Matricaria Extract, Tocopheryl Acetate, Citrus Sinesis Peel Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Prunus Ceranus Fruit Extract.

Price ?
Rp. 15, 900 for 20 ml


Peel Off Mask Reviving Black Mud


Aku udah pakai ini dari sebelum dapet Soco Box ini, dan jadi salah satu produk favorit saya dari Brun Brun. So far, berdasarkan saya untuk harga yang relatif murah peeling off mask ini punya kualitas yang tidak mengecewakan bagus. Pas pakai masker ini saya ngerasa kulit saya kerasa kenceng dan lebih bersih.  Btw, kemasannya yang mungil ini bukan cuma sanggup digunakan sekali doang lho. Aku bahkan sanggup pakai satu sachet ini 3 - 4 kali. 




How to Use ?
Aplikasiin pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, terus sehabis mengering kalian sanggup copot maskernya (dengan cara di peel), dan bilas wajah dengan air hangat. 


Ingredients ?

Water, Ethanol, Polyvynil Alcohol, Propylene Glycol, Silt Glycerin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Xanthan Gum,  Fragrance, Hamamelis Virginia Leaf Extract, Matricaria Extract, Allantoin, DMDM Hydantoin, Laureth-21, PEG-40 Hydrogenated, Castrol Oil, Sodium Dehydroatate  

Price ? 
Rp. 19,900 for 5ml


Peel Off Mask Moisturizing Strawberry


Masker peel off dari Brun Brun ini punya fungsi utama buat mengangkat kotoran sekaligus menjaga kelembaban wajah. Terus terang, saya gres sekali coba produk ini. Tapi, saya suka banget sama wanginya yang nyegerin. Apalagi warnanya yang pink, eye catching banget deh. 
Menurut saya masker ini lebih cocok digunakan sebelum kita tidur malem dan ngelakuin skin care routine dengan segala macem essence dan serum. Jadi, kayak masuk ritual final belahan cleansing gitu. Untuk teksturnya agak lengket dan cepat mengering.



Ingredients ?
Water, Ethanol, Polyvynil Alcohol, Propylene Glycol, Acrylates/ Steareth-20, Methacrylate Crosspolymer, Glycerin, Milk Protein, Xanthan Gum, Fragrance, Methyparaben, Hamamelis Virginia Leaf Extract, Fragraria Ananassa Fruit Extract, Chamomilia Recutita Extract, Allanyoin, Aloebarbadensis Extract, DMDM Hydantoin, CI 77891, CI 14720. CI 16225, CI 15985

Price ?
Rp. 19,900 for 5ml


Brun Brun Lip Cheek Eye Color 



Yeay, ini produk terfavorit saya nih dari Brun Brun. Suka banget sama teksturnya yang ga terlalu berat dan tahan usang dikulit maupun di bibir. Walau konsepnya sanggup digunakan di bibir, pipi atau kelopak mata tapi kualitas produk ini untuk dijadikan lipstick ga berkurang sama sekali. Lumayan bertahan usang di bibir, dan ga bikin bibir saya crack sehabis pakai hampir seharian. Warna-warnanya sangat amat wearable dan simpel banget diaplikasiin baik sebagai lipstick, blush on atau eyeshadow. Pokoknya, Luv banget!!


Ini referensi swatchnya ditangan, kelihatan kan kalo ini emang ga terlalu kering teksturnya. 



Price ?
Rp. 39,900 for 5,5ml


Overall ?
Aku suka banget sama isi dari Soco box bulan ini <3 Produknya kepake semua sama saya hihihihi



How to get #SOCOBOX ?

Heyyy, kalian juga sanggup lho dapetin paket #SOCOBOX kayak aku. Gimana sih caranya ? Dibaca dan disimak baik-baik yah, hehehe.

Caranya ;
1. Buka akun soco kamu
2. Upload foto profil kau memakai foto terbaik kamu
3. Lengkapi data diri dan akun media umum pada profile soco.id
4. Tulis review akan semua produk kecantikan yang pernah kau coba
5. Jangan lupa post di Soco Box yang telah kau dapatkan dan tambahkan hastag #socobox pada postingan yang kau upload


Btw, kau sanggup belanja di Sociolla dengan potongan diskon Rp. 50,000 lho. Klik link disini
Jangan lupa masukin instruksi vouchernya : SBNLAEZ5




Keep in touch with me :