Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Higienis Dari Infeksi Dengan Cara Tradisional


Halo gengs.. niscaya pada tahu dong merk Herborist? Kalau selama ini kalian mungkin tahunya produk Herborist cuma lulur aja, kalian salah banget. Jadi, kini tuh Herborist udah punya banyak banget variant, mulai dari sabun, body butter, body lotion sampe facial foam. Lho facial foam? Iya gengs, jadi belakangan ini Herborist juga mengeluarkan facial foam yang diantaranya tuh ada variant Anti Acne Tea Tree Facial Foam.

Claims ?

Jadi gengs, facial foam dari Herborist ini mempunyai kandungan Tea Tree yang populer elok untuk oil control dan anti basil penyebab jerawat. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini mempunyai claims membantu membersihkan minyak berlebih di wajah, debu, kotoran dan sisa make up. Ga Cuma itu, dilengkapi dengan kandungan brightening extract bikin kulit wajah tampak lebih cerah dan busanya yang lembut sanggup merawat kulit wajah yang berjerawat. Kalau pakai ini secara rutin, nanah di kulit pun bakal berkurang gengs. Let’s see the result ?




First Impression ?

Aku gres coba produk ini beberapa hari sebenernya, mungkin hampir seminggu. Jadi, saya ga sanggup kasih result yang terlalu significant tapi saya bakal kasih pendapat saya pas saya coba produk ini. Facial foam ini punya tekstur creamy yang lembut dengan warna agak kehijauan.


Untuk wanginya berdasarkan saya sih so natural, yummy banget kayak wangi-wangi homemade gitu dan segar. Packagingnya bentuknya tub, dan tutupnya ga simpel rusak serta daya locknya besar lengan berkuasa jadi ga usah khawatir bakal tumpah jikalau kalian bawa buat travelling (ditaruh di koper).


Ok, kini kita bahas wacana dampak di kulit saya yah. Untuk saya yang tergolong mempunyai kulit berminyak dan simpel membuktikan reaksi ga cocok (sensitive) berdasarkan saya produk ini kondusif banget. Karena so far produk ini ga membuktikan reaksi yang asing kayak breakout atau nongol jerawat. Busanya lembut banget, dan ngebantu banget buat mengurangin minyak di wajah aku.


Karena saya masih tergolong gres pakai produk ini, jadi untuk nanah berkurang atau ga saya belum sanggup infoin nih, but I will update soon after periode (soalnya biasanya jerawatannya pas masa-masa ini gengs). Anyway, facial foam ini ga bikin kulit saya kesat atau menawarkan rasa kering gitu sehabis basuh muka. Jadi, ga usah khawatir bakal ngerasa kayak kulit kau kehilangan cairan tubuh yah gengs.


Ingredients ?

Aqua, Lauric Acid, Glycerin, Sodium Laurenth Sulfate, Myristic Acid, Stearic Acid, PEG-150 Pentaerythrityl Testrastearate, Potassium Hydroxide, Cocamidopropyl Betaine, Glyclol Disterate, Perfume, Lauryl Betaine, DMDM Hydantoin, Mlaleuca Alternifolia Leaf Extract, Polyquatemium-10, Sodium Chloride, Methylparaben, Olive Oil, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Propylparaben, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Kojic Acid



Strength ?

-          Mengandung aroma alami dari Tea Tree
-          Ga cuma elok untuk anti-acne tapi juga sanggup buat brightening sebab ada kandungan brightening extract.
-          Ga bikin kulit kering
-          Membantu mengurangi minyak berlebih

Weakness ?

Belum ada sih so far J

Rate ?

4 /5 (karena saya suka aromanya, so calming)

Price ?

Rp. 21.615 / 80 ml

Where to Buy ?

Supermarket, Mini market, market place

Find more at :





Keep in touch with me :