Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Treatment Untuk Ngilangin Bekas Bisul Dan Anti Aging


Hai Gengs..!!! Aku pernah punya pengalaman acne prone dari jaman Sekolah Menengan Atas hingga kuliah bahkan hingga awal-awal kerja. Rasanya emang ga lezat banget, tapi kesannya infeksi saya berkurang satu persatu seiring rajinnya saya ngerawat wajah. Kenyataannya sesudah jerawat-jerawat itu hilang tetep ga bikin saya seneng-seneng banget, alasannya yaitu saya harus berusaha menghilangkan bekas-bekas infeksi aku.

Ga gampang emang pada jaman itu buat ngilangin bekas jerawat, alasannya yaitu belum banyak perawatan yang fokus untuk ngebersihkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Jadi, satu-satunya cara yang saya pakai yaitu cara tradisional. But, I'm very happy now because we have any treatment to make your skin more flawless tanpa bekas jerawat. Salah satunya yaitu dengan PDT. Apa sih itu PDT ?

Apa itu PDT ?

PDT atau Photo Dynamic Therapy yaitu teknik perawatan wajah terbaru dengan menggunakan teknologi fotokemoterapi yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit, mengatasi kulit yang berjerawat, mencegah penuaan dini, dan mengatasi kerusakan kulit alasannya yaitu sinar ultraviolet. 
PDT ini pada umumnya menggunakan banyak sekali macam jenis sinar ibarat sinar laser, sinar biru dan LED dengan mengaktifkan seluruh komponen yang ada di dalam obat, untuk menghancurkan jaringan kulit yang rusak atau abnormal.

Nah, kebetulan saya dapet kesempatan untuk nyobain treatment PDT ini di Beaute by Beatrix, yang lokasinya di sekitaran Jakarta Barat (nanti saya tulis alamat lengkapnya dibawah). 


Jadi, sebelum proses PDT ini sendiri wajah kita harus benar-benar higienis dari minyak terlebih dahulu. Makanya, penting banget untuk double cleansing. Di Beaute by Beatrix sendri udah ngelakuin hal ini, alasannya yaitu pas hingga wajah saya pribadi dibersihkan dengan exfoliate scrub yang kualitas scrubnya juga pilihan banget. Saat di scrub, kulit kita juga di massage jadi berasa rileks banget deh.



Setelah di scrubbing, wajah kita dibersihkan lagi dengan facial wash. Jadi, yakin banget deh setelum treatment dimulai wajah udah higienis banget. 



Setelah benar-benar bersih, wajah akan di uap terlebih dulu gres sesudah itu di facial. Alat uapnya juga udah elok nih gengs, alasannya yaitu berdasarkan saya ga panas ke kulit dan kerasanya cuma hangat aja. Jadi, nyaman banget.


Yang bikin saya tidak mengecewakan kaget yaitu teknik facialnya yang ga dipencet sama sekali. Jadi, untuk facialnya pakai alat semacam penggaris bentuknya tapi ga tajam sama sekali. Menurut saya metode ini sangat kondusif nyaman alasannya yaitu ga sakit kecuali untuk bab hidung. 


Setelah itu, gres deh di PDT. Karena saya udah masuk usia 28 jadi saya butuh yang anti aging. Cuma alasannya yaitu saya juga punya bekas jerawat, jadi saya disarankan untuk pakai PDT Ungu yang fungsinya ga cuma untuk anti aging tapi juga untuk menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Kelihatannya emang agak serem dan seru sih pakai alat yang ibarat robot ini. Tapi, ini ga sakit sama sekali kok. Bahkan kedua mata kita juga ditutup terlebih dulu sebelum pakai masker yang ibarat robot ini.



Setelah selesai, kurang lebih 15 menit step selanjutnya yaitu menggunakan masker charcoal yang fungsinya untuk menutup kembali pori-pori wajah dan menghaluskan kulit. Anyway, masker ini bener-bener calming banget gengs. 


And.... ta-daaaa, ini beliau hasilnya.




Untuk kalian yang tertarik dengan PDT ini, kalian dapat kunjungin Beaute by Beatrix di :
Metro Park Residence Apartement Lt. 10
phone : 087878788268

Price ? 
Rp. 300k/ treatment

Tonton juga video review saya yah :




Keep in touch with me :