Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Skin Care Dari Taiwan Dr. Hsieh


Hai Gengs... Jadi, kurang lebih dua ahad yang kemudian saya sanggup kiriman dari Revu Indonesia dan Dr. Hsieh Indonesia. Ternyata isi di dalam box-nya itu ada seperangkat skin care dari Dr. Hsieh. Buat yang belum tau apa sih Dr. Hsieh itu ? Yukk... saya kenali dikit. 

Sebenarnya saya udah tau Dr. Hsieh ini cukup usang sih, dan waktu itu saya tau alasannya nonton salah satu skin care routine-nya youtuber gitu. Pas nonton video itu, saya ngeliatnya kok kayaknya Dr. Hsieh ini keren banget alasannya kondusif digunakan sama cewe atau cowo. Terus sempet kepo juga, dari mana sih Dr. Hsieh itu. Akhirnya dari hasil stalking aku, saya dapet informasi kalau Dr. Hsieh ini ternyata merk skin care dari Taiwan. But, kalian mesti tahu kalau produk ini ternyata udah mendapat sertifikasi Halal lho. 

Dr. Hsieh sendiri udah populer cantik untuk mencerahkan kulit, mengatasi duduk perkara abuh dan mengurangi tanda penuaan dini. And, thank's God alasannya saya dapet semua produk itu. Jadi, saya bisa kasih review masing-masing fungsinya.


Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser


Claims ?

Makara gengs, facial foam ini bisa membantu mencerahkan kulit dan membersihkan kulit hingga dengan pori-pori. Selain itu claim dari Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser ini ialah mencegah timbulnya noda hitam di wajah, mengangkat sel kulit mati dan menunjukkan rasa halus pada permukaan kulit wajah setelahnya. 

My First Impression ?

Kalau dilihat dari packagingnya, ukuran tubnya itu tidak mengecewakan gede alasannya isinya sendiri ada 120ml, dan pas saya cek untuk buku ternyata isinya penuh dan padet banget gengs. Jadi, berdasarkan saya satu facial cleanser ini udah cukup banget buat sebulan.


Dibagian bawah kardusnya, ada tanggal expirednya juga gengs. Tertulis tahun dan bulan expirednya. Jadi, sebelum beli produk ini kalian bisa cek terlebih dahulu tanggal expirednya dibagian bawah kardusnya.


Nah, untuk warna produknya sendiri warnanya putih tapi bukan putih solid. Aromanya juga ga menyengat, bahkan sekilas ga kecium kedaluwarsa sama sekali. Jadi, saya yakin ini ga pakai pewangi.


Untuk teksturnya sangat lembut menurutku, alasannya ga terlalu creamy dan ga ada bulir-bulir peelingnya. Jadi, sekalipun digunakan sama kulit yang sensitif atau berjerawat, berdasarkan saya masih aman.


Ketika digosokan ditangan dan dibusakan, emang busanya keliatan ga terlalu banyak. Tapi berdasarkan saya udah bisa ngebersihin muka, bahkan setelahnya saya ngerasa muka saya lebih fresh dan ga bikin kulitku kesat atau kering.


Ingredients ?



Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home Peeling Liquid Serum 


Claims ?

Jadi, liquid serum ini merupakan produk utama dari Dr. Hsieh yang mempunya patent dunia wacana asam mandelat. Asam Mandelat sendiri bisa menunjukkan tiga hasil utama ke kulit yaitu mencerahkan kulit, membantu mengatasi duduk perkara jerawat, dan duduk perkara penuaan dini. Asam Mandelat ini ternyata ramah banget dikulit termasuk dikulit yang sensitif, selain itu kandungan asam ini bisa membersihkan abuh tanpa merusak jaringan kulit. Dengan dua tetes 10% Mandelic Acid Home Peeling Serum dari Dr. Hsieh ini kau bisa menjaga kulit biar bebas jerawat, lebih cerah dan bebas penuaan dini.

My First Impression ?

Dibagian bawah packaging atau kardus terdapat instruksi expired dan instruksi produksi. Jadi, no worry kalo produk yang hingga ditangan kau ga bagus. Karena kau bisa cek dibagian bawah packagingnya.


Produk ini sendiri punya ukuran yang mini berdasarkan aku, alasannya isinya sendiri pun hanya 15 ml. Tapi, dengan penggunaannya yang cukup 1-2 tetes sekali jadi tampaknya bisa untuk sebulan. Asal penggunaanya ga boros.


Untuk packagingnya sendiri menyerupai dengan kemasan serum pada umumnya alasannya dilengkapi pipet pada cuilan tutupnya untuk memudahkan mengambil serumnya.


Walau namanya serum, tekstur dari produk ini sendiri berdasarkan saya lebih cair dan ga menyerupai minyak. Selain itu lebih cepat meresap ke kulit dan ga bikin kulit kelihatan berminyak atau lengket. Aku suka banget pakai ini, walaupun untuk daily atau pagi dan siang alasannya ga lengket sama sekali dan ga bikin wajah saya minyakan.


Ingredients ?




Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel


Claims ?

Gel pelembab wajah ini sanggup membantu menghidupkan sel-sel kulit sehingga kulit menjadi lebih segar dan cerah. Selain itu, gel pelembab ini juga bisa melembabkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini. Memanfaatkan teknologi hidrasi untuk menggabungkan bahan-bahan untuk anti aging yang sanggup meresap ke kulit dengan efektif. Serta kandungan mint didalamnya sanggup menciptakan kulit menjadi lebih segar. Ekstraks strawberry dan essence mawar di dalamya sanggup menciptakan kulit menjadi lebih cerah, putih, lembut dan lembab. 

My First Impression ?

Sama menyerupai produk Dr. Hsieh yang lainnya, produk ini juga dilengkapi dengan tanggal expired serta instruksi produksi dibagian bawah packaging (kardus). Bedanya di Hydrating Gel ini dilengkapi dengan barcode.


FYI, Hydrating Gel itu bahwasanya ialah produk skin yang bisa rusak jikalau kemasannya tidak bagus. Nah, yang saya suka dari Hydrating Gel milik Dr. Hsieh ini ialah sehabis kita buka tutupnya terdapat sealed protectionnya. Makara no worry kalau pas hingga produknya bakal rusak, alasannya kondusif banget.


Untuk produknya emang termasuk kecil, alasannya isi di dalamnya sendiri hanya 15 ml. Tapi berdasarkan saya kalau ini cuma digunakan pagi aja, produk ini bisa abadi hingga satu bulan penggunaan.


Untuk teksturnya sangat ringan dan cepet banget menyerap di kulit. Aromanya juga ga menyengat dan nyaman buat digunakan setiap hari.


Ingredients ?




Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti Acne Gel


Claims ?

Anti-acne Gel ini bisa membasmi dan mencegah abuh kembali, dengan perawatan dari akar hingga dengan perbaikan kondisi kulit. Selain itu, gel ini juga membantu mempercepat metabolisme untuk menghilangkan noda hitam dikulit dan bekas jerawat. Mengempeskan abuh dalam waktu semalaman.

My First Impression ?

Untuk anti-acne gel ini tanggal expirednya ada dibagian samping packaging (kardus).


Ukurannya mini tapi isinya ada 20 ml, dan ini berdasarkan saya tidak mengecewakan besar untuk ukuran acne gel.


Bagian ujung tubnya berbentuk lancip, jadi bisa kalian jadikan aplikator untuk mengoleskan gel ke abuh langsung. Jadi, lebih steril gengs alasannya kau ga perlu memakai jari kamu.


Untuk gelnya sendiri ga lengket, jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari. Nah, kebetulan alasannya ketika ini saya lagi ga jerawatan dan saya udah final periode alias menstruasi, jadi saya belum sempet coba produk ini nih gengs. But, I will update soon kira-kira produk ini beneran bisa ngempesin abuh dalam waktu semaleman ga yah.


Ingredients ?


Overall ?

Produk ini menurutku cantik untuk rangkaian skin care sehari-hari alasannya pertama udah mendapat setifikasi halal, terus kedua produk ini juga punya formula dan tekstur yang ringan sehingga kondusif digunakan untuk semua jenis kulit, dan ketiga packagingnya bisa digunain dalam waktu sebulan. Jadi, kalian ga perlu khawatir produk bakal rusak/ expired alasannya isinya yang terlalu banyak atau packaging yang terlalu besar.


Before After ?



Price ?

One package Rp. 1.615.000

Rate ?

3.5 / 5

Where to Buy ?

iSheera Global di Shopee, Tokopedia, Blibli.com dan Jd.id


More informasi about Dr. Hsieh ?

Instagram : dr.hsieh.id
Facebook : Dr.Hsieh.id

Keep in touch with me ?

Instagram || Youtube || Email