Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Casmara Purifying Algae Peel-Off Mask

It's always exciting to be able to try new mask! Kali ini saya mau cobain Purifying Casmara Algae Peel-off Mask, nih. Sebenernya Casmara Algae peel-off mask ini juga punya 2 varian lain, adalah Hydra dan Antioxidant. Seperti masker-masker lain, masing-masing variannya ini juga menunjukkan benefit yang berbeda. I'll tell you about them later, yuk kita kenalan dulu sama si masker peel-off Casmara ini.
Casmara mask mengandung ekstrak rumput bahari yang tinggi, sehingga sanggup melembabkan kulit secara intensif dan kulit jadi lebih kenyal. Masker ini juga sanggup bikin kulit lebih kencang alasannya dampak cuek dari masker yang menurunkan temperatur kulit sampai 6 derajat celcius. Biasanya, kita menyisakan belahan mata dan lisan ketika mengaplikasikan masker, tapi dengan masker Casmara ini, kita sanggup nutupin semua belahan itu. Wow! Aku agak terkejut sih, tapi juga ingin tau pengen cobain gimana rasanya maskeran sampe ke mata, hahaha. Ternyata, pengaplikasian di atas mata ini sanggup mengurangi tampilan mata nanah dan bulat hitam di bawah mata. Karena ini peel-off mask, kita nggak perlu bilas lagi dengan air. Kemasannya higienis, masker tidak mengandung paraben, dan tidak melaksanakan animal testing. 
As I said before, Casmara Algae Peel-Off Mask ini punya 3 varian, yaitu:
Hydra: Untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering atau kulit sampaumur yang butuh kelembaban dan pengencangan secara mendalam.
Antioxidant: Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, ideal untuk anti-ageing, mencegah munculnya gejala penuaan dini di permukaan kulit menyerupai keriput-keriput halus.
Purifying: Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit kusam, berminyak, dan kurang berkilau. 
Aku dapatnya yang Purifying, jadi saya bakal jelasin detail yang varian ini aja, ya. Dalam satu packaging kita bakal dapet 1 set masker dan 1 ampul. 
Ampul: Purifying Oxygenating Serum
Diperkaya oleh Micro-capsulated Oxygen, serum ini punya dua dampak oksigenasi adalah membantu proses pembaharuan kulit muda dan memurnikan kulit wajah. 
Masker: Purifying Mask
Mengandung seaweed, Diatomaceous Earth, Oxygen, dan mint. Masker ini berfungsi untuk menghilangkan toksin di kulit wajah serta melembabkan kulit wajah di ketika bersamaan. Setelah diaplikasikan akan mengatakan dampak cooling yang berfungsi sebagai face toner, sanggup mengurangi bulat hitam di sekitar mata, dan membantu pembentukan oval wajah. 

How to Use:
*Sebelum memulai proses pencampuran masker, saya pake Purifying Oxygenating Serum terlebih dahulu. Tekstur serumnya cair gitu dan cepat menyerap sesudah dipakai. Baunya agak ga lezat menurutku, tapi intinya saya emang agak pemilih dan sensitif terhadap busuk jadi yaaah, mungkin baunya biasa aja untuk orang lain. Yah, tapi baunya ini nggak jadi persoalan juga kok. 
Setelah menggunakan serumnya, gres deh kita mulai campurin kedua materi maskernya. Bubuknya berbau menyerupai salah satu obat maag yang sering saya minum, agak minty gitu. Begitu juga dengan gelnya, busuk mint-nya lezat banget! I like it hahaha.
Campurkan isi sachet 1 (powder) dan sachet 2 (gel) ke dalam tutup packaging yang berfungsi sebagai mangkuk dengan spatula dalam 40 detik sampai merata. Oleskan masker ke wajah dengan spatula tanpa menekan, mulai dari dahi (termasuk alis), pipi, sisi wajah, hidung, kemudian bibir. Setelah itu, cari posisi nyaman sebelum mengaplikasikan ke mata. Saranku, sebaiknya minta santunan orang lain untuk mengaplikasikannya ke wajah kamu. Selain agar lebih rapi, juga bakal lebih cepat, jadinya maskernya nggak kebuang sia-sia alasannya mengeras duluan.

Diamkan dan rileks selama 15 menit. Setelah 15 menit, angkat masker secara perlahan. Tidak perlu bilas wajah sesudah menggunakan masker Casmara ini, ya.
*****
WARNING!!!
Jangan diamkan masker yang sudah tercampur dalam mangkuk lebih dari 40 detik alasannya masker akan mulai mengeras dan jadi sulit dipakai. Untuk yang pake eyelash extension, sebaiknya hindari belahan mata ya, takutnya bulu matanya kecabut.
*****
Review:
Saat dioleskan ke wajah, rasanya cuek banget! Emang sih, mereka mengklaim kalo masker ini menurunkan suhu kulit sampai 6 derajat  celcius, ternyata nggak asal klaim! Apalagi ditambah dengan busuk mint-nya, bener-bener bikin betah dan rileks ketika dipakai. Selama pemakaian 15 menit pun dampak cooling-nya nggak ilang, tapi juga nggak ada rasa cenut-cenut atau tingling sama sekali. Ini pertama kalinya saya cobain masker ‘racikan’ yang mengeras sendiri gini, jadi I was pretty amazed. Canggih ya teknologi kecantikan kini :”)
Nggak butuh waktu usang buat maskernya 'mengeras' jadi menyerupai pudding/ jelly gitu. Saat dilepas juga masker Casmara ini simpel banget dilepasnya, nggak lengket ke kulit dan nggak sampe mencabut alis atau bulu mata asli. Aku pernah cobain masker peel-off yang kenceng banget nempel ke kulit, balasannya pas cabut itu sakittt bingit. Kulit wajahku juga kaya udah mau kecabut gitu lol. Itu sih salah satu alasan saya jadi agak takut pake peel-off mask, untungnya masker Casmara ini nggak.

Result:
Setelah melepas peel-off mask Casmara ini, kulit jadi terasa kencang dan segar tanpa rasa kering. Mungkin alasannya yang saya pake bukan varian yang untuk melembabkan, jadinya hasilnya nggak terlalu lembab. Tapi sanggup dilihat kulit jadi terasa lebih bersih dan nggak terlalu kusam lagi. Overall saya suka sama produk ini, it's fun cuma sebaiknya dibantu orang lain pas pakenya agar lebih rapi. Seems like saya bakal pake produk ini lagi untuk pampering time di rumah ;)