Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aveeno Daily Moisturizing Lotion


Ada yang kulit tubuhnya kering dan suka kesel kalo liat kulit kau di ruangan ber-AC. Mehh!!! Aku sendiri ga paham, kenapa kulit wajah saya kelihatan minyakan sedangkan kulit tubuh saya kering. Jadi, jikalau kalian ada yang punya dilema kulit sama kayak gini, hening gengs kalian ga sendiri. Ada saya salah satunya.

Aku selalu seneng banget pas nemuin produk yang anggun dan cocok banget di aku, rasanya pengen banget sharing ke orang lain kalo produk itu bagus. Nah, kali ini saya mau sharing produknya Aveeno. 

Makara yang belum kenal Aveeno, merk ini tuh sebenernya dari Kanada dan bahu-membahu mereka ga cuma fokus di body care atau skin product aja melainkan ada hair care juga. Bahkan, ada juga produk yang khusus untuk bayi. Produk ini sendiri dikenal mempunyai kandungan yang natural. Tapi kali ini saya mau review produk Aveeno yang Daily Moisturizing Lotion.

Claims ?


Lotion ini mengklaims, mempunyai kandungan ACTIVE NATURALS Colloidal Oatmeal dan Emollen Lotion yang sanggup membantu melindungi dan melembabkan kulit kering sampai 24 jam. Lotion ini juga cepat menyerap di kulit dan tidak berminyak, alasannya sudah terbukti secara klinis sanggup menenangkan kulit kering.

Result ?


Jadi, saya sendiri udah pakai produk ini kurang lebih 1 bulan dan belum abis-abis alasannya produk ini tuh gede banget sampe 354 ml. Tekstur lotion ini sendiri krim yang sanggup di bilang ga terlalu creamy, dan simpel banget menyerap ke kulit. Aku cuma butuh satu kali pump untuk kedua tangan aku, saking mudahnya buat diaplikasiin. 

Efek ke kulit saya pribadi kerasa dong semenjak pemakaian pertama. Awalnya sih ga terlalu notice jikalau kulit saya jadi jauh lebih moist dan kenyal dari sebelumnya. Cuma saya inget banget waktu itu ada satu moment dimana mengakibatkan saya jadi lupa mandi malem. Paginya pas saya mau mandi saya ngerasa kok kulit saya masih lembab aja padahal udah diruangan AC seharian kemarin. Terus besok-besoknya saya makin sadar kalo pas di kantor, saya ngerasa kulit saya ga kering sama sekali. Padahal sebelumnya saya udah pake produk lotion khusus dry skin dan tetep aja kalo udah di ruangan AC seharian, kulit saya bakal keliatan kering banget dan mesti rajin pake hand cream di siku (ini terperinci salah gengs, harusnya hand cream di telapak tangan tapi siku saya keterlaluan keringnya kalo ga pake hand cream). 

Dan, saya sempet ngeskip pake lotion di hari sabtu dan minggu, terus saya ngerasa kok kulit saya ga keliatan sekering dulu kalo ga pake lotion. Akhirnya saya sadar kalo emang ini efek saya pake Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini. Ternyata lotion ini juga fragrance & ethanol free, pantesan ga bikin kulit saya gatel gitu.

Strength ?

+ Bikin kulit jadi lembab & kenyal
+ Bisa menjaga kulit bener-bener seharian menyerupai klaimnya
+ Ga ada baunya
+ Cepet menyerap di kulit
+ Ga bikin iritasi

Weakness ?

- Produknya gede banget ukurannya (tapi sebenernya ada sih yang kemasan  29ml, cuma nanggung aja)

Rate ?

4,5 / 5


Overall ?

Baguuuusss banget, ga ngerti lagi deh!!

Ingredients ?

Water, Glycerin, Distearyldmonium Chloride, Petrolatum, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Avena Sativa (Oat), Kernel Flour, Benzyl Ancohol, Sodium Chloride.


How to Use ?

Pada dasarnya sama aja kok kayak pakai lotion pada umumnya. Cuma kau sanggup pakai satu pump aja untuk satu penggalan tubuh.




Price ?

Rp. 330.000 / 532 ml
Rp. 65.000 / 29 ml

Where to Buy ?

So far, saya lebih simpel nemuin produk ini di e-commerce kayak lazada, shopee dan tokopedia dibandingkan di drug store. Jadi, saya lebih recommend buat kalian yang mau coba, beli di online aja.






Keep In Touch With Me :