Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fresh Terus-Terusan Di Event Close Up X Beauty Journal


Hai Gengs!!! Puasa tinggal dua hari lagi nih, kira-kira kalian masih semangat ga yah beraktifitas walau berpuasa? Menurut aku, sebenernya salah satu alesan orang berpuasa untuk malas beraktifitas bukan alasannya yaitu badannya lemas. Tapi alasannya yaitu merasa ga pede ketemu sama orang lain, alasannya yaitu nafas yang ga segar. Bener ga sih? Yaa... setidaknya itu pengalaman saya dulu-dulu.  Karena hal ini juga biasanya menjadikan orang berpuasa menentukan lebih banyak diam, dan sibuk dengan dirinya sendiri. Padahal, pas puasa justru kau harus membangun silahturami yang lebih baik sama orang lain.

Well, berafiliasi dengan nafas segar nih. Beberapa hari yang kemudian tepatnya tanggal 6 Juni 2018, saya di undang ke program Close Up dan Beauty Journal dalam acaranya yang bertajuk "Bring Freshness To The Next Level". Kebetulan banget saya juga udah pake produk Close Up yang Everfresh dari usang banget sih. (Mungkin alasannya yaitu sanggup bikin nafas saya segar sampe 12 jam)

Emang ada keseruan apa aja sih di program ini? Duh... jika ditanya problem ini sih banyak banget keseruannya. Karena dari awal program aja, kita sudah di ajak untuk aktif bareng dengan beberapa games yang Close Up dan Beauty Journal adain dan ga ketinggalan sharing mengenai berpuasa dan nafas yang segar.




Jadi, di games ini beberapa blogger dibagi menjadi beberapa tim, dan kita di kasih 3 challenge untuk menangin games ini. Sebenernya sih, menang kalah bukan suatu keharusan, tapi kebersamaan dan kerjasama timnya disini sangat dipertaruhkan (ciee). 

Tiga challenge ini mempunyai tiga pos, yaitu pos pertama dimana kita dikasih tantangan untuk foto bareng tim dan memperlihatkan senyum terbaik kita. Yah, untuk bab ini emang ga terlalu susah sih. Walau waktu untuk posenya cepet banget, tapi masih sanggup kita atasin dengan cepet.



Di pos kedua tantangannya agak ribet nih gengs, alasannya yaitu kita harus tebak-tebakan kata dengan jarak sedekat mungkin. Grup yang mempunyai panjang barisan paling pendek dan paling cepet nebak kata-katanyalah yang bakal jadi pemenang pos ini. (maaf di post 2 ga ada foto nya alasannya yaitu sibuk main gamesnya hahaha)

Lanjut ke pos ketiga. Di pos ini, kita ditantang untuk bikin takjil kekinian. Saat kita masuk ke pos ketiga kebetulan banget nih udah mau adzan magrib, jadi challengenya pun pas banget berdasarkan aku. Walau kelihatannya gampang, tapi ternyata agak ribet juga buat takjil yang punya tampilan menarik.





Setelah puas main games, balasannya kita buka puasa. Suasana yang cozy banget dikala buka puasa, alasannya yaitu kita ditemenin live performance grup band (akustikan). Jadi, makan jadi lebih happy sambil ngobrol-ngobrol bareng sama blogger lainnya. Diakhir program balasannya diumumin deh siapa pemenang dari games tadi, dan sayangnya tim saya ga menang. Hehehe

Walau ga menang, tapi banyak pelajaran nih yang saya ambil dari event ini. Salah satunya yaitu kita harus pede berbicara sama siapa aja dan memperlihatkan senyum terbaik kita walau lagi puasa. Jadi, puasa bukan berarti menghentikan aktifitas kita.





Close Up Ever Fresh



Kayak yang saya bilang di atas, saya emang udah pakai pasta gigi ini usang banget. Pertama sih alasannya yaitu Mama saya keseringan beli pasta gigi ini dengan alesan lebih seger dan berasa sikat gigi katanya. Sampai akhirnya, sesudah itu jika ke grocery dan kebetulan cari pasta gigi saya niscaya ambilnya Close Up Ever Fresh. 

Tapi apa sih emang bedanya Close Up Ever Fresh sama pasta gigi yang lainnya. Sama menyerupai nama jenis produknya, Ever Fresh ini emang memperlihatkan pengaruh kesejukan yang sanggup bertahan hingga 12 jam gengs. Jadi, yah jika kau sikat giginya pagi, nafas kau akan tetep seger hingga sore. Makara kau ga perlu khawatir nafas kau anyir atau ga nyegerin. 

Claims ?

Close Up Ever Fresh ini mempunyai kandungan Anti-Bacterial Mouthwash Formula dan Micro-Shine Crystal yang sanggup menciptakan nafas segar dan memperlihatkan pengaruh gigi yang lebih putih.Selain itu, Ever Fresh ini juga punya kandungan Menthol Fresh yang bikin nafas seger hingga 12 jam. 


Result ?

So far, selama saya pakai produk ini (hampir 1 tahun) nafas saya emang lebih seger. Apalagi pas puasa. Setelah sahur biasanya saya sikat gigi lagi, dan pas bangkit pagi nafasku masih kerasa seger. Biasanya kan akan ada rasa ga yummy di mulut. Walau memperlihatkan pengaruh fresh, pasta gigi ini ga pedes di mulu lho. 

Ingredients ?

Sorbitol, Water, Hydrated Silica, Sodium Lauryl Sulfate, PEG-32, Flavor, Cellulose Gum, Sodium Flouride, Zinc Sulfate, Sodium Hydroxide,Synthetic Flourphlogopite, CL 47005, CL 77891.


How to Use ?

Sama menyerupai pemakaian pasta gigi pada umumnya sih, cukup aplikasikan di sikat gigi sepanjang brushnya (khusus anak kecil cukup setengahnya/ sebesar biji jagung). Terus gosokin deh ke gigi. 

Rate ?

3.5 / 5


Close Up White Attraction Natural Smile



Kalo tadi kita ngomongin problem Close Up Ever Fresh, kini saya mau kisah sedikit pengalaman saya nih nyobain produk terbarunya dari Close Up yaitu Close Up White Attraction Natural Smile. Apa sih kelebihan produk ini? 

Claims ?

Jadi, White Attraction Natural Smile ini diperkaya dengan materi alami menyerupai lemon essence dan sea salt. Keduanya sanggup membantu nafas menjadi lebih segar dan gigi menjadi lebih putih alami. Gel ini bahkan sanggup membantu menghilangkan noda pada gigi untuk mendapat senyum putih alami. Nah, untuk hasilnya sendiri bakal terlihat sesudah dua ahad pemakaian.


Result ?

So far, selama saya pakai pasta gigi ini selama beberapa hari nafas saya emang terasa lebih seger. Namun, saya belum ngeliat ada perubahan untuk gigi yang lebih putih. Mungkin alasannya yaitu jangka waktu pemakaian saya masih terlalu singkat yah. But, I will update soon with before after photo sesudah sebulan pemakaian yah (karena saya mau lihat hasil yang terlihat dikamera).

Ingredients ?

Sorbitol, Water, Hydrated Sillica, Sodium Lauryl Sulfate, PEG- 32, Flavour, Cellulose Gum, Sodium Flouride, Sodium Saccharin, Mica, Sodiu Chloride, Propylene Glycol, Citrus Limon Juice, Sodium Sulfate, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, CL 42090, CL 47005, CL 74260, CL 77891, Contains 1450 ppm max. Of available flouride when packed. 



How to Use ?

Sama aja kok kayak Ever Fresh

Overall ?

Aku suka sama kedua pasta gigi dari Close Up ini, alasannya yaitu sebenernya yang diharapkan perempuan aktif itu ga cuma gigi putih, tapi juga nafas yang segar.

Repurchase ? 

80% Yesss

Rate ?

4/5


Find more about Close Up Here :






Btw, buat kalian yang tertarik buat belanja kosmetik sesudah THR
Yuk cek promo dari SOCIOLLA disini :


Psstt : jangan lupa masukin arahan voucher ini (SBNLAEZ5) buat dapetin penggalan harga Rp. 50.000



Keep in touch with me :