Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dissy Reborn, Wajah Gres Dissy Cosmetics



Hai Gengs!! Kali ini saya mau cerita-cerita sedikit nih pas saya dateng ke event-nya Dissy Cosmetics yang bertajuk "Dissy Reborn". Wait, Reborn? Berarti pernah hiatus dong? Ok, ok... saya ceritain yah. Jadi, kalian niscaya tahu dong kalo Dissy Cosmetics ini merupakan lini kosmetik artis pertama di Indonesia. Bahkan seinget saya Dissy Cosmetics ini udah ada sebelum ada Kylie Cosmetics. Ga cuma menjual nama pemiliknya yaitu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, kosmetik ini juga punya kualitas yang anggun dengan harga yang relatif terjangkau. 

Terus kenapa Reborn? Jadi, Dissy Cosmetics ini sebenernya ga pernah hiatus, dikatakan reborn alasannya ialah Dissy kini punya tampilan gres yang lebih glamour dan elegan. Kalau dilihat dari packagingnya saya emang lebih suka yang kini sih, alasannya ialah berdasarkan saya kelihatan lebih ekslusif. 


Nah, bertepatan dengan bulan Ramadhan Dissy Cosmetics pun me-launching wajah gres Dissy ini. Dihadiri eksklusif sama ownernya Ussy dan Andhika bikin program ini jadi lebih casual, dan banyak hal gres yang saya ambil dari kisah mereka mengenai perjalanan Dissy Cosmetics. Ternyata ga praktis juga lho buat mempertahankan eksistensi sebuah brand, apalagi belakangan ini mulai banyak tuh merk keluaran artis. 

Kalau diperhatiin sekilas, perubahan Dissy Cosmetics emang udah kelihatan dari logonya. Kalau kalian inget, logo sebelumnya goresan pena Dissy-nya berwarna hitam, dan diatas tulisannya terlihat gambar daunnya. Nah, di logo yang sekarang, goresan pena Dissy hanya warna gold tanpa suplemen gambar daun. 

Dengan wajah barunya ini packaging Dissy Cosmetics ga cuma kelihatan lebih ekslusif tapi juga mempunyai fungsi dan kualitas yang lebih baik. Contohnya kayak two way cake mereka yang punya cermin lebih besar dan case yang lebih kuat. 



Dari segi packaging,  berdasarkan saya yang paling banyak perubahannya ialah blush on dan eyeshadow, packagingnya terlihat simple dengan balutan warna coklat dan gold. Tapi dari segi materi casingnya lebih tebal dan kuat.  

Untuk lipstick berdasarkan saya ga ada perubahan yang terlalu mencolok. Tapi, kelihatan lebih glamour aja.



Selain ganti wajah baru, ada sesuatu yang menarik perhatian saya nih yaitu CC Cream dari Dissy. Sekilas kelihatan kayak merk dari luar yah (luar negeri). Jujur saya gres lihat CC Creamnya pas program itu sih, dan kesan pertama ketika saya lihat produk ini ialah ekslusif. Untuk kualitasnya berdasarkan saya tidak mengecewakan bagus, alasannya ialah ringan seperti CC Cream dari Korea. Dan ternyata emang sehabis di confirm produk ini emang sangat ringan dan masih cocok digunakan sama dewasa atau ABG. 



Oya, jikalau mau beli produk Dissy itu dimana sih? Ternyata kini pun untuk dapetin produk Dissy lebih praktis gengs. Kalian dapat dapetin produk Dissy di Online Shop/ Market Place menyerupai Lazada atau Tokopedia ternyata, selain itu kalian juga dapat buka websitenya Dissy Cosmetics, untuk tau reseller yang menjual Dissy Cosmetics di kota kalian. klik disini untuk melihat daftar tokonya


atau kalian dapat cek dibawah yah :
Instagram : @dissy.id
Phone : 0812 2012 389 / 0813 8284 9929

** Make Up Look ini pakai kosmetik dari Dissy lho 

Keep in touch with me :