Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Widget Email Subscription Responsive for Blogger


Subscribe box atau juga sering disebut dengan berlangganan via email, juga merupakan salah satu alat/widget populer dalam blog. Dengan widget ini, memudahkan pengunjung untuk mendapatkan artikel terbaru melalui Email yang sudah terdaftar. Tapi untuk bisa mempermudah agar pengunjung bisa berlangganan, Kamu juga harus bisa menarik pengunjung blog dengan menggunakan beberapa CSS dibawah ini dengan Style yang begitu professional yang bisa membuat pengunjung lebih suka berlangganan.

Berikut ini saya hadirkan '7 CSS Subcribe box ' dengan desain terbaik dan proffesional secara gratis! langsung saja :

1. Stylish  Subscription Box

Desain yang sangat responsive memiliki latar belakang warna abu-abu, Dan dibekali juga dengan beberapa icon social media yang menjadikan Subscription Box ini menjadi sangat lebih professional dan elegan.

2. Arlina Design Subscription Box

Didesain oleh arlinadesign, memiliki tampilan responsive dan bergaya clasic moderen.

3. Responsive Subscription Box

Sesuai dengan namannya, Subscription Box ini memiliki tampilan moderen dan responsive.

4. Simple Subscription Box

Simple dan bergaya ala modern, Simple Subscription Box sangat rekomendasi untuk mempercantik tampilan Subscription Box anda dalam blog.

5. Pop-up Subscription Box

Sangat responsive dan memiliki code pop-up ini, mempermudah pengguna agar bisa menghubungi anda.

6. Dark Subscription Box

Berwarna coklat dan dipandukan dengan beberapa desain warna yang sangat menarik. Subscription Box ini juga dilengkapi dengan beberapa icon social.

7. Free Subscription Box

Menggunakan tampilan clasic dan warna putih. Subscription Box ini dilengkapi dengan beberapa icon yang sangat enak untuk dipandang. Terdapat beberapa icon social dan 1 buah readers untuk blog.


Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/