Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikutin Demam Isu Dengan Cat Rambut L’Oreal



Hai Gengs, kali ini saya mau review Cat Rambut L’Oreal nih. Kebetulan saya emang udah empat bulan ga touch up atau warnain rambut lagi.
Setelah punya rambut balayage yang bikin rambut saya kering, saya kini mau punya warna rambut yang satu tone aja, alias normal-normal aja tapi tetep ngikutin trend. Makanya saya tertarik buat cobain cat rambut L’Oreal. Jadi, L’Oreal Paris Excellence Fashion ini punya tiga warna sebenernya yaitu Fashion Warm Auburn 6.34, Fashion Golden Nude Brown 6.13 dan Fashion Intense Spicy Red P66. Kebetulan saya lagi kepengen banget punya warna rambut brown yang agak kemerahan Cheryl di serial TV Riverdale.
Terus, alasan lain kenapa saya mau warnain rambut pakai L’Oreal Paris Excellence Fashion yaitu alasannya yaitu cat rambut ini ga cuma punya warna yang bagus-bagus tapi juga ga bikin kering rambut.

Claims ?
Apa sih yang biasanya terjadi bila kita abis warnain rambut? Yang niscaya yaitu kondisi rambut kita jadi kering, dan kilau rambut berkurang (yang bikin rambut kelihatan kusam). Nah, L’Oreal Paris Excellence Fashion yang jadi merk nomor 1 di Dunia dalam Hair Color ini punya triple care protection  yaitu ceramide, amino acids dan collagen. Ketiganya ini membantu melindungi dan merawat kekuatan rambut sesudah di warnai. Claimnya, sesudah diwarnai rambut akan terasa lembut dan terlindungi dari rambut patah jawaban penyisiran.




Selain itu, L’Oreal Paris Excellence Fashion ini juga di lengkapi dengan Hi-Shine Complex yaitu damaged free formula, supreme nutrition dan multi-angle reflection. Dilengkapi dengan new fashion shades yang menawarkan warna yang lebih intens dan tahan lama.

First Impression ?

To be honest, saya suka banget sama produknya alasannya yaitu dalam satu box itu isinya udah lengkap banget. Ada developer krim yang tutupnya sanggup diganti dengan sisir pengaplikasian, terus ada colorant yang simpel banget buat dibuka, ada conditioner yang sanggup digunakan sesudah membilas cat rambut, ada serum juga, dan lengkap ada sarung tangannya (didalam buku petunjuk).
Cara pengaplikasiannya juga mudah banget ternyata, ga pake ribet dan sanggup diaplikasiin sendiri dirumah. Bahkan tanpa pemberian orang lain pun kalian tetep sanggup ngerjain lho. Jadi, berdasarkan saya ini solusi simpel banget kalo kita mendadak ada program dan mau ganti warna rambut.




How to Use ?

-          Pertama[JFN1] , kalian harus melaksanakan tes alergi dulu, kalian sanggup mencobanya dibagian kulit belakang telinga. Hal ini berkhasiat untuk mengetahui apakah kulit kita alergi dengan produk ini (cat rambut).
-          Setelah melaksanakan tes alergi kurang lebih 48 jam, gres deh sanggup dimulai proses pengecatan rambutnya.
-          Untuk pengecatan, kalian sanggup mulai dengan botol nomor 1, pre-color serum. Hal ini berkhasiat untuk melindungi rambut kalian sebelum melaksanakan pengecatan rambut.
-          Setelah itu, lakukan proses pencampuran pewarna.
-          Buka crème developernya (nomor 3)
-          Selanjutnya buka tutup crème colorant (nomor 2), kemudian buka tutup nya dan terbalikan untuk menusuk tubnya.


-          Campurkan crème developer dan crème colorant. Tutup kembali botol crème developer dengan tutup kerucut dan kocok hingga botol terasa hangat atau hingga kedua krim tercampur rata.
-          Setelah tercampur, kalian sanggup mengganti tutup crème developer dengan tutup sisir pengaplikasian.
-          Udah deh, sanggup pribadi diwarnain rambutnya. Jangan lupa pakai sarung tangan yang sanggup kalian dapatkan di bab dalam buku petunjuknya.
-          Setelah selesai, tunggu dulu selama kurang lebih 30 menit.
-          Setelah 30 menit, kalian sanggup ngebilasnya dengan air suhu normal.
-          Kalau udah ga ada residu atau sisa-sisa cat dirambut, kalian sanggup aplikasiin conditioner-nya (nomor 4) kerambut kalian hingga rata dan bilas.



Tips ?

-          Untuk kalian yang ngewarnaiin rambut sendiri dirumah, mungkin akan lebih mudah bila kalian ngebagi beberapa section rambut kalian. Bisa bab dalam dan bab luar, atau kira dan kanan. Gunakan jepitan buat pisahin bagiannya.
-          Ambil rambut kalian sedikit-sedikit aja, dan sanggup diaplikasikan dari bab pangkal ke ujung rambut.

Result ?

Setelah 30 menit menunggu, selesai ngebilas dan ngering rambut, emang bener banget ternyata rambut saya ga terasa kering. Bahkan bila biasanya sesudah keramas saya ngerasa rambut saya kusut, ini ga sama sekali lho. Warnanya cukup sesuai dengan yang ada di kemasannya. Mungkin alasannya yaitu rambut saya banyakan rambut hitamnya, jadi warnanya ga kelihatan terang-terang banget. Tapi damai aja sih, alasannya yaitu kan bila semakin sering kita keramas biasanya warna rambutnya akan semakin menerang. Jadi, saya ngerasa puas sama hasilnya.
Aku sangat bersyukur cat rambut ini ga punya bacin yang menyengat, jadi ga bikin saya mabok alasannya yaitu baunya dikala warnain rambut sendiri dirumah. Aku suka banget sama serumnya, alasannya yaitu bener-bener bikin rambutku jadi lebih lembut dan mudah diatur sesudah coloring. Dan, serumnya ini dapet banyak banget gengs. Aku bahkan sanggup pakai hingga 3 kali pakai lho.
So far, walau udah tiga hari ngewarnain dan udah sempet keramasan lagi, tapi saya ga ngerasa rambutku kering sama sekali. Rambut saya yang sebelumnya keliatan kusam dan agak susah diatur kini jadi lebih lezat dilihat dan mudah banget diaturnya.



Strength ?

-          Isi dalam packaged-nya lengkap banget
-          Cara penggunaannya mudah dan sanggup dilakuin sendiri
-          Warnanya bagus-bagus
-          Baunya ga menyengat
-          Hasil risikonya lembut dan ga bikin rambut kering atau patah
-          Ada serumnya, jadi ga perlu khawatir rambut rusak


Weakness ?

Ga ada sejauh ini sih


Ingredients ?

Serum : aqua/ water, cetearyl, alcohol, gylserin, trideceth-2 carboxamide mea, hydrolysed oats, polyquaternium-22, chlorhexidine,digluconate, pentasodium pentetate, 2-oleamido-1, 3-octadecanidiol, ceteareth-25, citric acid, hexadimethrin, chloride, parfum/ fragrance.
Crème Developer : aqua/ water, hydrogen peroxide, cetearyl alcohol, sodium stannate, trideceth-2 carboxamide mea, pentasodium pentetate, phosphoric acid, ceteareth-25, tetrasodium pyrophosphate, glycerine.
Crème Colorant : aqua/ water, cetearyl alcohol, deceth-3, propylene glyclol, laureth 1-2, ammonium hydroxide, oleth-30, hexadimethrine chloride, lauric acid, glycol distearate, 1-hydroxyethil 4, 5-diamino pyrazole sulphate, polyquarenium-22, ethanolamine, silica dimethyl, silylate, 4-amino-2-hydroxitoluene GI 77891/ titanium dioxide, 5-amino-6chloro o cresol, p-aminophenol, ascorbic acid, sodium metasolbisulfite, dimethicon, pentasodium pentate, linai ool, proline, p-phennylanediame, carbomer, threonine, butylphenyl, methylpropional, parfum/ fragrance.
Conditioner : aqua/ water, cetearyl alcohol, gyceryn, behentrimorium chloride, amodimethicon, cetyl, esters, isopropyl alcohol, sodium pca, hydrocypropyltromonium, hydrolysed wheat protein, trideceth-6, chlorihexidine dihydrocloride, soluble, collagen, panthenol, candelilla cera, 2-oleamido-1, 3-octadecanidiol, centrimonium, getrimonium chlorise, parfum. fragance.

Rate ?

4 / 5

Re-Purchase ?

Yash 100%

Price ?

Rp. 123. 000/ packaged

Where to Buy ?

H/ S, Department Store, Drug Store, Toko Kosmetik, E-commerce


Keep In Touch With Me :