Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Koleksi Template Blogger Mas Sugeng Terbaik Download Gratis

 adalah salah satu seorang desainer professional sekaligus 7+ Koleksi Template Blogger Mas Sugeng Terbaik Download Gratis

Mas Sugeng adalah salah satu seorang desainer professional sekaligus, Pakar SEO, Blogger, Adsense dll yang memberikan cukup bannyak ilmu yang bermanfaat dalam blognnya pribadinnya. Tapi kali ini saya bakal membahas tentang 8 template terbaik yang perna diberikan oleh Mas Sugeng. Masing-masing dalam template ini memiliki desain yang berbeda dengan bergaya Premium.

Responsive merupakan cirikhas utama dari template yang diberikan oleh master Mas Sugeng, Setiap template yang dia sharing ke publik sudah dilengkapi dengan fitur ini,Tapi tidakhannya itu beberapa fitur lainnya seperti Fastloading, Ads Ready, SEO Friendly dll. Juga ikut serta dalam beberapa template dibawah ini.

1. EvoMagz 4.7



EvoMagz adalah template yang paling populer dari template mas Sugeng yang lainnya, Template ini merupakan template premium yang dijual dengan harga Rp. 135.000,00. Template ini sudah mencapai update ke v.47 dan memiliki desain moderen, Clasic dan sangat enak untuk dipandang.


2. BroSense



Buat kamu yang pengen template simple dan fastloading Brosense adalah pilihan utama yang harus kamu pakai. Brosense adalah template paling simple yang perna di desain oleh Mas Sugeng, Template ini bisa kamu dapatkan dibawah ini secara gratis.


3. Mas Sugeng Blogger Template



Mas Sugeng template merupakan template yang sangat mirip dengan template yang digunakan oleh Mas Sugeng sekarang. Template ini juga dalam kategory fastloading dan memiliki desain yang sangat simple dan elegan.

4. Ramai Blog Template



Sesuai dengan namannya Ramai blog adalah template yang tidak kalah keren dari template yang lainnya yang perna didesain oleh mas sugeng. Template ini memiliki desain yang full responsive dan elegan, Template ini sangat cocok buat kamu yang aktiv dalam periklanan.

5. Blogku Template



Template responsive memiliki desain yang tersediri dengan beberapa layout yang sangat tepat. Kamu bisa menggunakan template ini sebagai tempat untuk desainer, unduh gratis, tutorial, dll. Silahakan download template ini dibawah ini.


6. Fastest Magz 4.0



Fastest adalah template yang sangat responsive dan cocok buat kamu yang sering aktiv dalam menayangkan Ads. Dalam template ini terdapat beberapa layout yang bisa kamu jadikan untuk menambah iklan/ads dengan full responsive.


Bonus Template Lawas!

7. EvoMagz 3.0

Versi lawas dari juga termasuk dalam kategory template blog dari mas sugeng. Template yang sudah lawas ini merupakan template yang sangat responsive dan sudah di tanami  SEO Optimized. Pembaruan template terakhir adalah 20/10/2015.


8. Fastest Magz 3.0

Fastest Magz 3.0 adalah versi lawas dari template mas sugeng. Untuk informasi seputar template ini, Jika kamu ingin mencoba menggunakan template ini, Silahkan klik link dibawah ini untuk mulai menguduhnya secara gratis.


Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/