Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dissy Bronze Eye Shadow Dari Ussy Sulistiawaty


Belakangan ini ekspresi dominan brand kosmestik kepemilikan Artis emang lagi ngetrend banget nih gengs. Tapi ga semua produk keluaran artis emang worth it bagus. Ga sedikit juga lho yang produknya worse. Nah, tapi kali ini saya mau review salah satu produk yang berdasarkan saya bagus, walau merk ini milik artis. Kira-kira Brand apa yah?

Yup, nama brandnya ialah Dissy Cosmetics dari Ussy Sulistiawaty. Produk kosmetik yang dikeluarkan sama Dissy Cosmetics emang ga cuma satu produk aja. Tapi, kali ini saya mau review eyeshadownya. Nama produknya ialah Dissy Bronze Eye Shadow. Untuk warna-warna eye shadow ini dapat dibilang saya banget (warna tanah). Karena warnanya dapat digunakan kapan aja dan dapat menciptakan dampak mata saya yang kecil ini kelihatan lebih besar. 


Ga cuma dapat digunakan sehari-hari, berdasarkan saya warna-warna eye shadow Dissy kali ini dapat digunakan buat ke acara night party juga. Apalagi dua warna tergelapnya. Tapi, saya lebih suka buat makeup summer look gitu sih, karena eye shadow ini bentuknya bronze.

 Nah, ini beliau warna-warnanya sehabis di swatch di tanganku. Mulai dari yang paling jelas warna putihnya, gold, chocolate gold, dan coklat. Sesuai namanya, eye shadow ini sebenernya punya warna yang lebih bronze, jadi bukan matte color. Walau konsepnya bronze, ketika pengaplikasian ga kelihatan banyak fall out dan warnanya berdasarkan aku pigmented. Gampang banget diaplikasiinnya, dengan tangan atau dengan brush. Biasanya kan jika eye shadow yang glittery atau bronze gitu agak susah jika pakai brush (karena banyak yang fall out, dan harus pakai jari. 

Tapi ga cuma itu gengs, saya jarang banget nemuin eye shadow yang ga cuma kece tapi punya vitamin juga. Nah, Dissy Bronze Eye Shadow ini punya kandungan Vitamin E dan UV Filter juga. Jadi, dapat melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari deh. 

Untuk packagingnya, Dissy Bronze Eye Shadow ini kelihatan lebih elegan, dengan warna packaging coklat dan sentuhan gold. Simple but looks more classy. Terus dibagian kardus dan di eye shadow case-nya juga ada tanggal expirednya. Ini jadi nilai plus berdasarkan aku, sebab kadang kita suka lupa tanggal expired produk yang biasanya punya tanggal expired dibagian kardus aja. 



Ingredients ?

Tal, Dimethicone, Zinc Myristate, Zinc Oxide, Calcium Sodium Borosillicate, Ethytexyl Palmitate, Mica, Sorbitan Laurate, Cyclopentasiloxane, Polymethyl, Methacrylate, Zinc Stearate, Disostearyl Malate, Triethyhexanoin, Hydroxyapatite, Lauroyl Lysine, Dimethicol, Tocopheryl Acetate, Ethythexyl, Triethoxycaprylylsilane, DMDM Hydantoin, Water, Lodoprophyl Bulycarbamate

Strength ?

- Warnanya dapat digunakan sehari-hari
- Pigmented
- Ga banyak Fall Out.
- Praktis diaplikasiin
- Packagingnya simple dan elegan
- Ada tanggal expired dibagian packaging

Where to Buy ?

Market Place (Lazada, dll)
Atau kalian dapat lihat list tokonya disini : https://dissy.id/toko-dissy-cosmetics/

Rate ?

4 / 5

Repurchase? 

75% yesss

For more informasi about Dissy Cosmetics :


Keep in touch with me :