Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pixy Matte In Love Lipstick // 10 Shades Swatch + Review

Hola, Dreamers! Di postingan kali ini saya mau nunjukin lipstik matte gres dari Pixy, yaitu Matte in Love Lipstick. Well, seems like demam lipstik matte belom reda, ya. Aku seneng banget sanggup dapet kesempatan untuk bikin swatch dan review lipstik ini alasannya yakni udah usang penasaran, secara saya tuh sukaaa banget sama lip cream matte Pixy yang shades nude itu. And I wish kualitas produknya juga nggak kalah ya sama lip creamnya.
Setelah rame lipcream matte, kayanya perlahan-lahan pamor lipstik klasik mulai naik lagi, nih. Pixy Matte in Love ini memperlihatkan hasil matte finishing dengan packaging slim yang praktis dibawa kemanapun. Untuk lebih lengkapnya perihal packagin akan saya jelasin di bawah, ya. Series lipstik ini tolong-menolong ada 12, tapi yang saya sanggup ini terdiri dari 10 shades dari shade yang natural sampai bold. Yuk, kita bahas satu-satu ;)

Packaging:
Lipstik matte ini dikemas dalam kemasan yang tidak mengecewakan kecil dan ringan dengan warna khas Pixy, yaitu hitam dan shocking pink. Yang saya suka dari packagingnya (selain warnanya) itu pas ditutup sampe ada suara "klik"nya gitu, which means beliau aman banget untuk dibawa-bawa di tas alias travel friendly (mengingat ukurannya yang kecil juga). 

Texture:
Untuk teksturnya sendiri, walaupun judulnya ini yakni lipstik matte finish, tapi formula Matte in Love ini sama sekali nggak kering, high pigmented, praktis banget diaplikasikan ke bibir dan sanggup diblend dengan mudah. Dari dulu saya takut banget sama bau "khas" lipstik, tapi untungnya yang ini wangi anggun fresh gitu :") Hanya saja, alasannya yakni bentuk lipstiknya sendiri tidak mengecewakan besar (tabung rata gitu), perlu ketelatenan dikala diaplikasikan di sudut bibir, terutama bagi yang bibirnya tipis.

Swatch (On Lips and Hand):
My favorite shade is Exotic Nude! It goes perfectly with my skin tone, don't you think? Natural, nggak bikin terlihat pucet, tapi nggak heboh juga. Ini pas banget buat dipake sehari-hari, program apapun. Me likey! Kalo kamu, kira-kira jatuh cintanya sama shade apa nih? Komen ya, hehe :))

Overall Review:
No doubt, kualitas lipstik dengan harga affordable ini nggak sanggup dianggap remeh. Walaupun harganya terbilang murah, yaitu IDR 43.000, tapi kesudahannya nggak kalah sama lipstik matte yang harganya lebih tinggi. Warna lipstiknya pigmented banget, hanya sekali swipe aja kita udah dapetin warnanya di bibir. Plus, Pixy Matte in Love ini juga high coverage dong! Artinyaaaa, yang punya warna bibir gelap nggak perlu khawatir, hehe. Walaupun beliau matte finishing, tapi sama sekali nggak bikin bibir kering yang sampe cracking atau keliatan garis-garis halus bibir gitu, malah terlihat plump dan lembab, yang saya rasa alasannya yakni mengandung vitamin E di dalamnya. Untuk ketahanannya standar sih, up to 6 jam dan ini nggak kiss/transfer-proof ya gengs!

Where to buy?
Pixy Matte in Love sanggup dibeli di offline stores menyerupai Alfamidi, Indomaret, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, BEAU atau online stores such as: Blibli, Lazada, and Shopee. Seperti yang udah saya sebutin di atas, harganya IDR 43.000


Find out more:
Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia
Official Website: http://pixy.co.id/