Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adoree Paris Skincare Alami Dari Beras



Kalau kalian ikutin skin care review aku, niscaya kalian tahu deh jikalau most of my review itu ngebahas skin care yang natural dan alami. Kenapa sih? Karena berdasarkan saya pribadi, keseharian kita yang udah pakai make up (which is itu biasanya banyak kimianya) bikin kulit wajah kita jadi ga sehat. Gimana jadinya jikalau kita pakai skin care yang bahannya ga ramah lingkungan juga? Kebayang ga sih kondisi kulit kita bakal jadi kayak gimana? That’s why you need something like Botanical Skin Care to your face.

Kali ini saya juga bakal sharing ke kalian experience saya dikala saya cobain skincare alami dari Indonesia, yang founder-nya sendiri punya pengalaman sebagai agen skincare Beverly Hills. Makara nama skin care-nya itu Adorèe Paris. Eits, walau namanya ada Parisnya, tapi ternyata produk ini dari Indonesia lho. FYI, Adorèe Paris  ini ternyata dibentuk di pabrik yang sama dengan Chanel dan Dior lho. Duh, keren banget ga sih?

Saat ini Adorèe Paris  Skincare emang gres punya satu varian, tapi varian ini kondusif untuk digunakan semua jenis kulit, mulai dari sensitive, oily, dry dan combination. Wait, ga cuma kondusif buat jenis kulit yang saya sebutin tadi tapi skincare beras ini ternyata juga kondusif buat ibu hamil dan menyusui. Makin penasaran? Kuy, saya review produk yang saya punya satu-satu yah.



Adorèe Paris Cleansing Milk


Cleansing Milk dari Adorèe Paris ini mengandung Laminaria Digitata/ Brown Algae Extract dan Calendula Officinalis Flower Extract. Well, apa sih guna kedua kandungan ini.
Brown Algae sendiri biasa kita kenal sebagai seaweed atau rumput laut. Guna Brown Algae untuk kulit yang saya tahu anggun untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, terus punya kandungan antioksidant yang tidak mengecewakan tinggi juga. Sedangkan Calendula Officinalis Flower biasa dikenal sebagai bunga Pot Marigold, yang warnanya kuning keemasan dan sekilas terlihat kayak bunga matahari. Extract dari tanaman ini biasanya digunakan untuk skin care, kosmetik, dan hair care. Manfaat dari Calendula Officinalis Flower Extract yaitu untuk skin conditioning, anti-inflamasi dan menyamarkan bekas luka.

Claim produk ini yaitu sebagai anti-aging, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta membantu menjaga kelembaban kulit, menciptakan kulit terlihat lebih muda, mencerahkan kulit dan membuatnya lebih glowing.

Result ?
Setelah coba produk ini kurang lebih dua minggu, berdasarkan saya produk ini dapat membantu mengangkat kotoran di wajah. Kebetulan saya tipe orang yang suka triple cleansing. Hasilnya halus dan lembut banget di kulit dan kelihatan lebih cerah dan glowing sesudah pemakaian. But, for long result I didn’t feel it yet.

Strength ?
+Teksturnya lembut banget
+ Wanginya natural dan lembut (ini bikin saya percaya kalo ini skincare alami)
+ Kemasannya yang 50ml sangat travelable dan cocok banget buat aku
+ Hasilnya bikin kulit moist dan halus.

Weakness ?
-          Agak susah ngeluarin milk cleansernya


How to Use ?
Cukup oleskan sedikit Adorèe Paris Cleansing Milk ini ke wajah kamu, terus ratakan dengan jari-jari kamu. Terus usap deh dengan kapas. Setelah bersih, kau dapat bilas dengan air atau lanjutin dengan basuh muka.

Repurchase ?
Yes.. 80%

Rate ?
3.5 / 5



Adorèe Paris Moisturizing Tonic Lotion


Untuk Adorèe Paris Moisturizing Tonic Lotion ini kandungan utamanya ialah Laminaria Digitata/ Brown Algae Extract. Sama ibarat yang saya jelasin di atas, setahu aku Seaweed ini anggun untuk menghaluskan kulit.

Karena masih satu rangkaian dan kandungannya sama ibarat Cleansing Milknya, Claims produk ini juga ga jauh beda yaitu sebagai anti-aging, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit dan menciptakan kulit glowing. Cuma berdasarkan saya antara Cleansing Milk dan Tonic selalu bekerja saling melengkapi. Makara emang bagusnya emang jikalau kalian mau pakai cleansing milk, yah kalian pakai Tonic atau Tonernya juga, biar akhirnya lebih kelihatan.

Result ?
Agak kaget sih pas awal-awal ngeliat tonic ini alasannya ialah warnanya biru. But, saya suka banget sama wanginya yang calming (natural) dan nyegerin. Adorèe Paris Moisturizing Tonic Lotion sama sekali ga bikin dampak kering setelahnya. Tapi justru nyegerin banget dan bikin kulit jadi lebih kenyal.

Strength ?
+ Wanginya ga menyengat
+ Ga cepet menyerap di kapas
+ Ga bikin kulit kering
+ Keluarnya agak susah, jadi ga perlu khawatir praktis tumpah
+ Kemasannya travelable

Weakness ?
-          So far ga ada sih



How to Use ?
Tuang ke kapas secukupnya, terus tepuk-tepuk perlahan deh kesuluruh wajah dan leher. Inget gengs, ditepuk-tepuk aja jangan di gosok atau diusap, alasannya ialah pemakaian tonic atau toner yang digosok dapat bikin pori-pori kau jadi membesar.

Repurchase ?
Yesss.. 75%

Rate ?
4 / 5
Overall ?
Menurut saya kedua produk ini terpecaya jikalau memang 100% natural, alasannya ialah ga menimbulkan iritasi sama sekali di kulitku yang terbilang sensitive. Ga bikin jerawatan dan ga bikin kulit ku kering atau berminyak. Just look like I have normal skin.

Where to Buy ?
atau di Instagram
Price ?
Get the both with Rp. 400.000
Or 1 set with Rp. 2.500.000

Instagram || Facebook || Email