Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natur-E Face Mist, The First Anti Photo-Pulloaging In Indonesia

こんばんは, dreamers! Hari Sabtu kemudian saya menghadiri acaranya Natur-E, yaitu Refresh Beauty Gathering yang diadakan di Wyl's Kitchen. Lokasinya bagus banget buat foto-foto juga. Pas masuk ke venue eventnya, kita mulai foto-foto dulu di tiap spot yang memungkinkan buat dijadiin spot foto, lol. #bloggerslife Abis foto-foto kita juga udah disiapin makan siang semoga sanggup ngikutin rangkaian acaranya dengan semangat.  

Sebelum masuk ke event report dan isu ihwal produk gres Natur-E, saya mau jelasin dulu apa itu Natur-E. Mungkin banyak dari kalian yang udah tau juga ihwal Natur-E, awalnya mereka hanya menjual produk pemanis untuk merawat kecantikan kulit dari dalam, kemudian perlahan-lahan mulai merambah body lotion, dan yang paling gres yaitu Face Mist. 
FYI, saya sehari-hari berangkat dan pulang kerja itu naik kereta dan ojek, sanggup bayangin dong sekenyang apa kulitku kena polusi? :( Walaupun saya pake masker, ternyata hal itu aja nggak sanggup buat mencegah kulit rusak gara-gara polusi dan paparan radiasi matahari (UVA dan UVB). Aku gres tau jika polusi itu nggak cuma dari asap kendaraan, asap pabrik, rokok, alkohol, pestisida, sampai makanan pun termasuk. Bahkan, aktivitas di dalam ruangan ber-AC pun sanggup jadi salah satu faktor penyebab photo-pulloaging. 
Wait, photo-pulloaging itu apa? Well, photo-pulloaging ini mempercepat proses penuaan alasannya yaitu kulit rusak yang diakibatkan oleh hal-hal di atas tadi. Kerusakan kulit akhir photo-pulloaging ini diantaranya kulit kusam, iritasi, penuaan dini, dan kulit kering dan iritasi. Duh serem ga siiih T.T 
Selain untuk mencegah faktor tadi pun, sebagai cewe-cewe sibuk yang aktif dan dinamis, kita perlu produk yang sanggup me-refresh kulit kita secara simpel dan cepat untuk digunakan kapan aja dan di mana aja. Jujur aja saya orangnya agak males pake banyak skincare alasannya yaitu ribet, tapi dengan adanya face mist yang tinggal semprot ini, kayanya udah ga ada alasan buat nggak merawat kulit wajah deh, hahaha. Fix bakal sediain Natur-E face mist ini di meja kantor!

Gathering dimulai oleh Pak Napoleon, yang menjelaskan ihwal merk Natur-E. 

Refresh Beauty Gathering ini juga menghadirkan Brand Ambassador Nadine Alexandra dan Hana Prinastina yang sharing ihwal kegiatan oudoor mereka dan bagaimana Natur-E Face Mist ini sanggup membantu mereka dalam merawat kulit di tengah-tengah kesibukan. 

Nadine biasanya memakan face mist ini di sela-sela shooting, yang sanggup membantunya untuk menyegarkan wajah. Hana sendiri menghabiskan banyak waktu di outdoor dan lapangan, membuatnya terpapar sinar matahari. Nah, face mist Natur-E sanggup digunakan juga untuk melindunginya dari sinar matahari dan debu. Mereka juga bilang jika face mist ini cocok banget buat cewe-cewe yang males touch up sesudah berkegiatan di outdoor.
Face Mist ini melengkapi rangkaian Natur-E 300 yang merupakan perawatan kulit dari luar dan dalam untuk usia 25-35 tahun. Rangkaian ini terdiri atas: Natur-E 300 soft capsule untuk menciptakan kulit ekstra lembab dari dalam dan 4 varian body lotion (Energizing, Calming, Revitalizing, Relaxing) untuk dukungan dari luar, dan yang paling gres adalah Face Mist ini. 
Aryana Jasiman, senior merk manager Natur-E menyatakan bahwa produk terbaru face mist ini berbeda dengan rangkaian vitamin E yang lainnya alasannya yaitu mengandung beberapa kandungan alami berupa:
- Ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang menunjukkan kesejukan sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akhir sinar matahari dan polusi.
- Vitamin E, sebagai antioksidan yang sanggup menjada kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
- Aloe Vera, yang berkhasiat untuk melembabkan kulit kering.
Oh iya, Natur-E Face Mist ini juga mengandung alkohol, tetapi dalam jumlah yang sangat sedikit. Alkohol ditambahkan supaya face mist ini lebih cepat menguap, jadi seharusnya nggak bikin kulit bruntusan atau jerawatan.

Face Mist Natur-E dikemas dalam kemasan plastik bening dan berbentuk spray, hasilnya ringan dan gampang dibawa kemana-kemana, travel friendly. Pas saya coba, spraynya agak keras hasilnya kita harus lebih berpengaruh pas semprotnya.

| First Impression Review:  
Pas saya semprot (bukan ke wajah), saya sanggup mencium busuk wangi menyerupai cologne yang tidak mengecewakan kuat. Aku termasuk orang yang sensitif sama bebauan kaya gitu alasannya yaitu jika terlalu nusuk sanggup bikin saya bersin-bersin. Nah, saya udah takut duluan tuh kalo wanginya kaya gitu di wajah, bisa-bisa saya bersin nggak berhenti. Akhirnya saya cobain, dengan menyemprotnya ke wajah dari jarak sekitar 20 cm (semakin jauh semakin menyebar di wajah). Ternyata, wanginya nggak seheboh yang saya bayangkan kok, malah cenderung nggak kecium wangi apapun. Karena punya kandungan alkohol, face mist ini cepet menyerap dan yang paling penting, nggak berasa lengket sama sekali. Me likey!
Terakhir, mereka ngasih kita 10 menit untuk upload foto terbaik kita dengan Natur-E Face Mist untuk kemudian dipilih 3 pemenang dengan foto terbaik. Para pemenang mendapat produk-produk Natur-E dan juga voucher MAP.
Andddd, that's a wrap! Thanks for having me, Natur-E! :)
Oh, here is my #OOTD for the gathering. You can rarely see me in this kind of orange item, lol.