Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Djoempa Juita, Musim Makeup Purbasari 2019



Hai Gengs… Jadi, tanggal 15 Desember 2018 kemudian saya sanggup invitation dari Purbasari dan Beautynesia untuk program yang bertema “Purbasari Djoempa Juita”, yang diadakan di Cerita Café, Jakarta. Aku mau dongeng dikit nih perihal acaranya, sebelum kita bahas makeup terbaru dari Purbasari. Okay!


Diawal program Mba Alpina Ilham selaku Brand Executive Hydra Series Purbasari memperkenalkan produk terbaru dari seri Hydra Series. Jadi, produknya itu terdiri dari Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish (#12 Poppy, #13 Primerose, #14 Blossom, #15 Peony, dan #16 Marigold), Ultra Smooth Browliner, Intense Color Liquid Liner dan Volumizing Eyelashes.

Setelah itu, kita pribadi nyobain produknya yang ternyata udah ada di meja kita. Yashh… I’m too much excited to try it.


Sambil nyobain makeup terbaru dari Purbasari Hydra Series, ada juga beauty workshop “Retro Makeup” di depan kita. Awalnya emang mikir sih, kenapa retro. And, balasannya feeling saya berkata alasannya emang eyeliner terbaru dari Purbasari Hydra series ini keren banget dan bias bikin eyemakeup ala retro banget.


Puas makeup-makeup, ga lengkap dong kalo ga foto-foto. Pas banget nih, ternyata program selanjutnya yakni photo contest ‘wefie’ with table friends.



Have fun with another Purbasari’s Juita, we try to coloring pouch. Ini nih yang paling menguji kesabaran. Haha, ternyata mewarnai diatas kanvas ga semudah ngewarnai wajah gengs. But, at least I’ve tried my best.


Sepulang dari program ini saya ga sabar sih mau bawa pulang produknya dan bikin review. Hahaha
Jadi, this is my first impression for this products.


Purbasari New Hydra Series Product


Purbasari Hi-Matte Lip Cream


Ada yang udah pernah pakai Purbasari Hi-Matte Lip Cream ? Pasti udah dong, soalnya lipstick ini emang booming banget pas launching. Nah, mengikuti demam isu 2019 yang mulai punya konsep makeup glowing like shimmer ini, Purbasari juga mengeluarkan produk lip cream matte dengan sentuhan hasil komplemen Shimmer.

Ga cuma bagus alasannya matte, transferproof dan tahan lama, lip cream ini juga punya kandungan vitamin E dan UV Filter. Jadi, bibir kita ga cuma elok tapi juga bias bebas dari kering.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish ini sebetulnya punya lima pilihan warna yang biasa digunakan oleh wanita Indonesia, ada #12 Poppy, #13 Primerose, #14 Blossom, #15 Peony, dan #16 Marigold. Cuma yah, di swatch saya ada empat shades aja.

Menurut aku, lip cream ini cepat banget keringnya mungkin alasannya memakai Highly Pigmented Formula. Btw, you don’t need to worry bila lip cream ini mau diaplikasikan ke kelopak mata sebagai eyeshadow, alasannya saya pun pakai dan mudah banget di blend ternyata.


Untuk spatula dan packagingnya sebetulnya seakan-akan dengan lip cream pada umumnya. Cuma yang menarik disini itu, Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish ini ga menggumpal sama sekali. Wow..

Ingredients ?

Price ?

Rp. 52.800



Purbasari Ultra Smooth Browliner


Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ini punya system retractable yang berarti tanpa diraut. Makara lebih mudah gitu berdasarkan aku. Ga Cuma itu, dibagian ujungnya juga dibikin sedemikian rupa, sehingga kita ga perlu lagi tuh ngukir-ngukir alis.


Dibagian ujung lainnya juga ada sikatnya nih gengs, jadi kalian sanggup ngerapihin alis kalian dulu sebelum ngebingkai alisnya.



Aku sendiri sebetulnya agak worry bila bikin alis ga pakai pomade alasannya takut alis saya rontok. Tapi, ternyata Purbasari Ultra Smooth Brow Liner tuh mudah banget buat diaplikasiin. Mungkin alasannya punya texture yang creamy smooth dan smooth application juga kali yah.

Automatic Angled Tip (Triangular Shaped) yang dimiliki brow liner ini juga keren banget nih, alasannya membentuk segitiga dan memudahkan kita untuk bikin alis yang cepet.

Ingredients ?


Hydrogenated Palm Kernel Oil, Polyethylene Synthetic Japan Wax, Boron Nitride, Caprylic/ Capric Triglyceride, Quaternium-18. Bentonite, VP/ Eicosene Copolymer, Phenoxyethanol, Caprylic Glycol.

Price ?

Rp. 42.000



Purbasari Intense Color Liquid Liner


Purbasari Intense Color Liquid Liner ini sebenernya eyeliner cair dalam bentuk spidol gitu gengs. Cuma formula didalamnya itu waterproof, jadi ga usah heran bila eyeliner ini ga pernah luntur.



Ujungnya lancip banget yah gengs? Nah, tapi ternyata aplikatornya itu sangat amat nyaman dipakai. Selain itu gengs, didalam kemasannya ternyata ada inter ball bearing yang bikin warna eyeliner itu jadi hitam pekat dan menghindari separasi warna. Makanya warnanya intense banget. Kalau kau ga percaya, kau sanggup kocok-kocok kok, nanti kedengaran bila didalamnya seperi ada suara bola gitu.


Purbasari Intense Color Liquid Liner ini punya formula quick drying dan easy application jadi hasilnya lebih cepet kering, tapi juga mudah dipakai. Eyeliner ini juga High-Pigmented banget gengs, jadi warna yang dihasilkan juga pekat walaupun cuma sekali tarik.


Ingredients ?


Water, CI77266, Ammonium Acrylates Copolymer, Laureth-21, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sodium Dehydroacetate.


Price ?

Rp. 69.000





Purbasari Volumizing Eyelashes



Last but not least, Purbasari Volumizing Eyelashes. Menurut saya pribadi, helaian bulu dari eyelashes ini alus banget dan kelihatan kayak bulu mata asli. Makara ga perlu takut bila hasilnya ga natural.



Meskipun terbuat dari serta sintesis, bentuk dan helaiannya itu kelihatan alami dan mudah digunakan.
False lahses ini berdasarkan saya ringan banget dan nyaman digunakan seharian. Hmm, tapi ternyata bulu mata ini juga digunakan berkali-kali (maksimal 8 kali).



Price ?
Rp. 26.000



Jangan lupa ikutan giveawaynya juga di instagram saya yah gengs.
Atau

Keep in touch with me :