Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Tpm Tahap 1 Kota Yogyakarta Tahun 2019 Lengkap 4 Mapel Un

DOWNLOAD SOAL TPM TAHAP 1 KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019 LENGKAP 4 MAPEL UN  Haloo adik-adik Selamat tiba di Agus Blog. Blog pendidikan daerah menyebarkan dan belajar.

Bagaimana kabar adik-adik Sekolah Menengah Pertama kelas 9 hari ini....? biar tetap semangat berguru mempersiapkan UN(UNBK) 2019 yang tinggal beberapa bulan ini.

Beberapa waktu yang kemudian DIY selaku kota pendidikan punya sebuah kegiatan untuk mempersiapkan penerima didik untuk menghadapi UN(UNBK) Sekolah Menengah Pertama 2019 dengan melakukan TPM. Bagi adik-adik yang belum tahu apa itu TPM, TPM mempunyai kepanjangan Test Pendalaman Materi. Soal-Soal TPM 2019 ini dibentuk menurut kisi-kisi UN(UNBK) tahun 2019 atau ibarat mirip Soal UCUN yang dibentuk di DKI Jakarta. Soal-Soal TPM juga dipercaya mempunyai banyak kemiripan dengan soal UN(UNBK) aslinya sehingga juga sangat cocok sekali untuk media berguru adik-adik Sekolah Menengah Pertama kelas 9 untuk mempersiapkan diri menghadapi UN(UNBK) Sekolah Menengah Pertama 2019

Kegiatan TPM Kota Jogja ini diadakan secara online berbasis CBT alasannya siswa kelas 9 Kota Yogyakarta semuanya sudah memakai UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer, sehingga Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta berhubungan dengan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kota Yogyakarta mengadakan TPM ini berbasis komputer.

Soal TPM(TPMBK) yang kami dapatkan dari blog giri widodo ini terdiri dari 4 mapel UN paket A dan paket B. Bagi adik-adik yang ingin mendownload soal TPM tahap 1 Kota Yogyakarta tahun 2019 Lengkap 4 Mapel UN, silahkan klik pada link di bawah ini

DOWNLOAD SOAL TPMBK TAHAP 1 KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019 LENGKAP 4 MAPEL UN :

Sumber http://agus-sn.blogspot.com/