Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percantik Facebookmu dengan Fitur Text Delight


Semakin hari, jumlah pengguna Facebook semakin meningkat. Untuk memuaskan atau memanjakan para penggunanya, Facebook kian hari selalu melakukan update atau pembaruan terhadap aplikasinya. Fitur-fitur terbaru mulai berdatangan dan tentunya mudah digunakan. Hal ini semakin membuat nyaman bagi para penggunanya untuk berinteraksi melalui facebook.

Salah satu fitur yang dapat mempercantik facebook kalian adalah fitur Text Delight. Fitur ini akan memunculkan sebuah animasi bersuara pada layar dengan memencet beberapa teks tertentu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kalian tinggal menulis salah satu atau beberapa kata yang telah ditentukan pada kolom status atau komentar facebook kalian. Setelah itu kalian terbitkan terlebih dahulu. Kemudian, teks atau kata tersebut akan mempunyai warna berbeda, ada biru, oranye, merah, jingga, dan merah muda. Kalian pencet teks atau kata tersebut dan akan mengeluarkan animasi yang sangat menarik.

Ingat! Tidak semua teks atau kata bisa mengeluarkan animasi.

Mudah bukan cara menggunakannya. Berikut beberapa kata atau kalimat yang dapat mengeluarkan animasi :

YOU'RE THE BEST

Ketik tulisan "You're the Best" atau "Terbaik" pada kolom status atau komentar Facebook kalian. Kata akan berubah menjadi warna Oranye. Kemudian, akan mengeluarkan animasi bintang di tengah.

YOU GOT THIS

Ketik tulisan "You got this" pada kolom status atau komentar Facebook kalian. Kata akan berubah menjadi warna biru.  Kemudian, akan mengeluarkan animasi simbol Likes Facebook yang banyak muncul dari kiri ke kanan.

BEST WISHES

Ketik tulisan "Best Wishes" pada kolom status atau komentar Facebook kalian. Kata akan berubah menjadi warna merah muda atau pink.  Kemudian, akan mengeluarkan animasi tangan mengadah atau seperti berdoa, dengan di atasnya ada bintang-bintang.

CONGRATS

Ketik tulisan "Congrats" atau "Selamat" pada kolom status atau komentar Facebook kalian. Kata akan berubah menjadi warna Jingga.  Kemudian, akan mengeluarkan animasi tiga balon yang seperti perayaan.

XOXO

Ketik tulisan "Xoxo" atau "Xo" pada kolom status atau komentar Facebook kalian. Kata akan berubah menjadi warna merah .  Kemudian, akan mengeluarkan animasi simbol Love yang banyak beterbangan.
Sumber https://rikyeka.blogspot.com/