Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abstract Eye Expert Bulu Mata Cantik Tanpa Extension




Hai Gengs… Siapa disini tim fake eyelashes ? Siapa yang tim extension bulu mata ? Kalo saya langsung bersama-sama lebih suka sama fake eyelashes, alasannya saya sanggup ganti-ganti volume bulu mata saya di hari yang sama. Jadi, saya sanggup nyesuaiin dengan kebutuhan aku. Apalagi saya orangnya suka banget bikin Make Up tutorial, jadi kalau pakai fake eyelashes kayaknya jauh lebih aman. Ngomong-ngomong soal fake eyelashes nih, saya belum usang ini dapet kesempatan dari Revu untuk coba bulu mata palsu dari Abstract. Aku sendiri dari dapet tiga macam eyelashes yaitu Abstract Natural, Abstract Fashion Glamour, dan Abstract Photograph 3D.

I’m so excited, alasannya jujur saya tuh termasuk orang yang suka banget pakai fake eyelashes walaupun cuma ke mall. Anyway, sebelum saya review per-lashes, saya mau review secara keseluruhan dulu nih. Secara keseluruhan berdasarkan saya Abstract Eyelashes ini mempunyai helai bulu yang natural alias mirip bulu mata asli. Kaprikornus kesudahannya ga kaku gitu gengs. Selain itu, benang bulumatanya juga elastis jadi mengikuti bentuk mata banget.

Packagingnya juga berpengaruh banget, plus ada kardus dan mika plastik di dalamnya jadi sangat aman. Selain itu, bulu-bulunya juga light weigh lho gengs. By the way, Abstract Eyelashes ini sanggup digunakan hingga 8 kali pakai alias reusable up to 8 times. Jadi, berdasarkan saya sangat worth it. Bulu yang digunakan juga 100% sterilized hair eyelashes lho. Dan, bersama-sama ini tuh ready to wear gengs, jadi no need to trim and cut. Cuma, alasannya mata saya kecil jadi tetep I need to cut the line.


Abstract Natural



Abstract Natural ini bersama-sama punya 10 variant, tapi yang saya dapetin itu seri N3 atau “Anemone”. Persis mirip namanya, lashes ini mempunyai volume dan panjang bulu mata yang natural, mirip mirip bulu mata manusia. Jadi, kesudahannya sehabis kita tempet di garis mata kita yah ga terlihat terlalu lebay. I love it.





Abstract Fashion Glamour



Untuk Fashion Glamour ini bersama-sama ada 7 variant nih, dan saya dapatin itu yaitu yang seri F1 “Vibrant”. Seri ini mempunyai benang yang bening lho gengs. Kaprikornus kalau kau malas pakai eyeliner, I recommend you to use this fake lashes.





Abstract Photograph 3D



Yang membedakan Abstract Photograph 3D ini bersama-sama yaitu tingkat layer yang dipergunakan. Kalau untuk natural dan fashion biasanya hanya memakai satu layer bulu mata. Namun untuk Photograph 3D, Abstract memakai 3 hingga 4 layer untuk satu buah bulu mata palsu. Beda dengan yang lain, variant dari produk ini bersama-sama cuma dua aja variant aja nih gengs. Fake lashes ini sebenernya sih lebih banyak digunakan sama MUA untuk program model, alasannya kesudahannya biasanya lebih cetar gengs.





How to Use ?


Produk ini bersama-sama easy to use banget lho gengs, alasannya mirip yang saya bilang tadi, benang yang digunain itu benar-benar lentuk dan akan mengikuti bentuk mata kita, pokoknya effortless eyelashes banget deh.

  • Pertama, kalian harus mengukur benang bulu mata dan garis bulu mata terlebih dulu.

  • Setelah itu, jikalau kau ngerasa benang bulu mata terlalu panjang, kau sanggup gunting terlebih dulu bab ujungnya.

  • Setelah itu, biar bulu mata orisinil dengan fake eyelashes terlihat menyatu, kau sanggup gunai penjepit bulu mata terlebih dulu biar bulu mata kau menjadi lebih lentik juga.


  • Setelah itu, oleskan lem bulu mata di seluruh benang bulu mata, tunggu hingga beberapa detik. (kamu sanggup sambil tiup-tiup biar cepat kering.


  • Terakhir, kau sanggup menempelkan bulu mata di garis mata kau gengs.



Buat kalian yang tertarik sama Abstract Eyelashes ini kalian sanggup cek di Shopee :
shopee.co.id/houseofdermaskincare

Atau kalian sanggup check social media Abstract di :
IG: @abstractbeautyid
FB: AbstractBeautyID
YT: Abstract Beauty ID


Keep in touch withme :