Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Penting Buat Bapak/Ibu Guru, Ketika Ini Pengecekan Dapodik Dapat Lewat Aplikasi Handphone

INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE  Selamat tiba di Agus Blog. Blog pendidikan kawasan membuatkan dan belajar.

Bagaimana kabar bapak/ibu hari ini...? Semoga selalu diberi kesehatan dan semangat selalu. Amiin

Pada kesempatan kali ini Agus Blog akan membuatkan info penting buat Bapak/ Ibu Guru, yakni :

 SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONEKabar gembira.. bagi para guru, untuk memudahkan pengecekan dapodik yang biasanya melalui info GTK, kini sentra telah menciptakan aplikasi di play store handphone bapak/ibu sekalian. Silakan download info guru 2018 yg ada di play store. 

Cara penggunaannya sgt mudah, bapak/ibu tinggal memasukkan no NUPTK dan tgl lahir, kemudian data dapodik bapak/ibu sanggup dilihat semua disitu. Saldo sertifikasi juga dpt dilihat disitu (bagi yg telah sertifikasi). Silakan dicoba!!! 

 SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE


Bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload nya silahkan klik pada link di bawah ini


Demikian info mengenai "INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE". Semoga bermanfaat

Sumber http://agus-sn.blogspot.com/