Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang Secara Online atau Offline

Cara melacak blackberry yang hilang memang sangat dibutuhkan apalagi kalau kejadiannya BB kita lagi hilang dan ingin segera kita temukan dimana letak dari itu Blackberrynya.Untuk cara melacaknya maka digunakan secara online dan offline.Jadi jika teman-teman mengalami hal seperti ini (semoga saja tidak )anda bisa mengikuti cara-cara dibawah ini :

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Secara Offline (Blackberry dalam kondisi mati) :
  • Langkah pertama untuk melakukan cara ini, anda diwajibkan hafal nomor IMEI dan juga Blackberry anda.
  • Kunjungi situs resmi blackberry yang beralamatkan DISINI (klik), dan silahkan login dengan akun blackberry anda.
  • Setelah anda login langsung saja anda lakukan pencarian (searching) dan akan muncul map yang menunjukan letak blackberry anda. Dan berikut contoh screenshootnya :
 Cara melacak blackberry yang hilang memang sangat dibutuhkan apalagi kalau kejadiannya BB Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang Secara Online atau Offline

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dalam Kondisi Aktif :
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni dengan mendownload aplikasi untuk melacak blackberry yang hilang yakni “Blackberry Protect”. Jika anda pengguna blackberry yang sudah menggunakan OS 7, aplikasi ini sudah ada di perangkat blacckberry anda secara otomatis. Namun untuk anda yang tidak menggunakan OS 7, silahkan anda download aplikasi ini di blackberry app world dengan mengetikkan “blackberry protect” di kolom pencarian (searching).
  • Daftar/ Login di situs resmi blackberry protect ini disini “http://www.blackberry.com/protect/login”
  • Setelah anda login dan blackberry id terdaftar di blackberry protect ini, anda tidak hanya bisa melacak blackberry anda, namun juga bisa mengendalikan (remote) bb anda jarak jauh. Seperti halnya dibawah ini :
  1. View Location > Mengetahui posisi lokasi Blackberry kita dalam bentuk MAP
  2. Play sound > Mengaktifkan suara alarm Blackberry kita dalam keadaan jarak jauh
  3. Display messege > Menulis Informasi ke Blackberry kita, yang bisa kita gunakan untuk memberi peringatan kepada pencuri untuk mengembalikan.
  4. Lock device – Cara ini berfungsi untuk mengunci layar Blackberry kita, supaya tidak bisa dibuka oleh pihak lain / pencuri.
  5. Wipe device – adalah cara terpenting ketika kita memiliki data – data rahasia, sehingga dengan cara ini memungkinkan kita untuk menghapus semua data yang ada pada blackberry kita.
Silakan mencoba cara-cara diatas semoga bisa membantu.

Sumber http://blogspot--id.blogspot.com/