Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinite Responsive & SEO Friendly Blogger Template

Template adalah salah satu template terbaik yang dibuat oleh Arlina design Infinite Responsive & SEO Friendly Blogger Template

- Infinite Template adalah salah satu template terbaik yang dibuat oleh Arlina design/Idntheme. Template yang dipublikasi pada 6 September 2017, ini sendiri memiliki tampilan yang sangat moderen dan juga dilengkapi dengan icon socialmedia yang sangat responsive. Selain itu Terdapat fitur-fitur terbaik juga seperti tampilan premium (3-Slide) yang sangat keren untuk blog kamu.

Pada Tampilan Postingan, template ini juga diberikan beberapa fitur yang sangat unik seperti pada bagian top/atas terdapat 1 tempat ads ready, Image responsive, Demo & Download button responsive, dan pada bagian bawa terdapat social share yang sangat keren ala" jalantikus & pastinnya subscribe button. Oh, ia komentar yang digunakan adalah komentar diq, jika kamu tidak menyukai komentar ini kamu bisa menggantinnya ke bawaan blogger.

Infinite Responsive Blogger Template ini dihargai $5.25 Untuk versi gratisaan kamu bisa menggunakan Infinite AMP. Kesimpulan, Apakah kamu tertarik dengan template ini? silahkan klik dibawah ini. untuk membeli template yang sangat keren ini. Oh iya, jika kamu membeli template ini, sudah termasuk (Update, Remove Footer Credit, Recomended for Unlimted domain & No Encryted script.

+ Responsive

Infinite Template ini memiliki desain tampilan minimalis, simple dan tentu saja memiliki fitur yang sangat Premium. Responsive dalam template ini bisa dibilang sangat perfect, untuk membuktikannya anda bisa mengunjungi situs berikut ini: Responsinator | Infinite.

SEO Friendly

SEO Friendly bisa dibilang suda sangat optimal untuk template yang satu ini. Mereka medesain template ini sudah dilengkapi dengan beberapa meta tag untuk pengoptimasinya. Untuk info lebih lanjut untuk masalah Optimasi-nnya bisa kamu temukan di Documentasi pemakaian template ini.


Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/