Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proyek Tol Trans Sumatera

Akhir-akhir ini dikantor bos ngasih kiprah mencari data-data soal proyek Tol di Sumatera, bos butuh apa-apa saja tol-tol itu, kemudian berapa jarak masing-masing dan siapa-siapa saja pemborong utama dan sub nya. Lantas pikirku ini mah kayak banyaklah di internet, mulailah saya browsing sana-ni. Ternyata tema ini tidak mengecewakan terkenal di internet, berbagai portal-portal isu yang mengusung tema ini untuk dijadikan salah satu peningkat traffic web mereka.
Alih-alih alhasil sanggup juga, kesimpulan pertama dari sekian banyak info grafik yang muncul pada tab gambar pencaharian google, gambar dibawah ini sangat relevan dengan tema Jalan Tol Trans Sumatera. Berikut ini penampakannya :

Menurutku sebagai orang yang kebetulan berasal dari Sumatera tepatnya di Sumatera Barat merasa terbantu kalau proyek ini terealisasi bahkan rampung, ini sangat memudahkan kami yaah itung-itung saya ga lagi cemburu dengan teman sekantor kalo long weeken sanggup pulang kampung kekampung mereka di Jawa. Nah kalo jadi nih niscaya perhitungan jam perjalanan darat Cirebon - Payakumbuh relatif banyak terpangkas. Biasanya perjalanan darat Cirebon - Payakumbuh kurang lebih 38 Jam dan mudah-mudahan sesudah jadi tol trans Sumatera ini sanggup 12 jamlah, kan asikk gw juga sanggup balik ke kampung hehehe..


Akhirnya berbekal browsing sana-sini dan tanya sana-sini saya menyimpulkan lewat data tabel diatas, supaya ini sanggup membantu bosku ddalam menghitung peluang prospek produknya. selesai kata supaya berkanan dan kalo ada yang salah tolong dibantu dengan koreksinya. Wasallam