Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PiroAMP Template Blogger Responsive and SEO Friendly

adalah salah satu template blog yang sangat responsive dan SEO Friedly PiroAMP Template Blogger Responsive and SEO Friendly

PiroAMP adalah salah satu template blog yang sangat responsive dan SEO Friedly. Template yang di desain oleh GOOMSITE ini mempunyai tampilan yang sangat Premium dan Professional, Untuk Menambahkan kesan pada Template ini, Mereka menambahkan banyak fitur yang diberikan secara gratis, Saat kamu mendownload template ini, Sudah dibekali dengan instruksi tentang bagaimana cara menyeting template ini.

+ Responsive
Template ini sangat responsive & mobile friedly jadi kamu nggak usah takut, Berkat fitur ini template ini sangat enak dipandang merkipun di smartphone dan tablet. Tapi kamu jangan lupa untuk menonaktifkan template bawaan dari blogger yah.

+ SEO Friedly
Mereka juga tak lupa untuk menanamkan Fitur yang sangat bermanfaat ini, Jadi kalian juga nggak usah takut Template ini sudah dibekali dengan fitur SEO Friedly yang memungkinkan anda akan bersaing dalam Search Enggine.

+ AMP HTML
Accelerated Mobile Pages (AMP) merupakan template blog yang sangat dinantikan oleh pengguna. Selain Tempilan yang simple template yang tertera AMP ini sudah mendukung fitur-fitur terbaru seperti menggunakan HTML5 dll.

+ Download and Features PiroAMP 2017

Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/