Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinite AMP Responsive & SEO Friendly Blogger Template

 merupakan salah satu template blog terbaru dari idntheme yang didesain oleh Seorang pakar Infinite AMP Responsive & SEO Friendly Blogger Template
InfiniteAMP Best Blogger AMP Template 2018

Infinite AMP merupakan salah satu template blog terbaru dari idntheme yang didesain oleh Seorang pakar desainer professional (arlinadesign). Template ini merupakan template AMP pertama yang di buat oleh Idntheme. Template ini dibuat dan disebarkan secara gratis oleh penggunannya, Untuk informasi selengkapnnya bisa kamu check di website resmi Idntheme.

Support AMP HTML

AMP (Accelerated Mobile Page) adalah salah satu proyek yang dibuat oleh google yang memungkinkan Publisher bisa memiliki halaman web yang dapat dimuat dengan cepat untuk perangkat mobile.

Dalam template ini kamu sudah bisa mencicipi HTML yang sudah mendukung AMP. Dimana InfiniteAMP akan lebih terlihat semakin lengkap jika mempunyai fitur yang satu ini. Pengguna bisa merasakan kecepatan dalam memproses loading Halaman web blogspot melalui Mobile.

Jika kamu ingin menggunakan template ini kamu bisa mendownload dibawah ini, Tapi sebelum itu template ini merupakan template yang tidak sepenuhnnya di fix oleh adminnya, Ada beberapa kekurangan yang bisa kamu dapatkan dalam template ini.

+ Responsive 

Responsive Desain adalah priotitas utama dalam template ini. Infinite AMP menawarkan beberapa desain yang sangat professional dan modern. Dalam template ini kamu bisa menambahkan unit iklan sebesar 4 buah yang sudah tersedia, Dan paling menariknnya semua ADS itu akan tampak responsive meskipun kamu menggunakan (Ponsel, Tablet ataupun Desktop).

+ SEO Friendly + AMP HTML

SEO Friendly bisa kamu kustomisasi sendiri melalu document yang sudah disediakan. Berkat AMP HTML template ini memiliki kecepatan yang sangat optimasi. Dimana yang saya ketahui bahwa, di AMP HTML kita tidak bisa menginstall alat penambah widget seperti CSS dan Javascript yang bisa membebankan Kualitas loading dalam blog kita.


Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/