Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Darah Palsu Dibentuk Semoga Terlihat Menyerupai Darah Asli?

(Inside Science) - Sementara kebanyakan orang menganggap makeup panggung sebagai bulu mata besar dan dasar pancake, Shannon Higgins mengkhususkan diri dalam banyak sekali jenis hiburan sihir. "Saya membuat baggies kecil berbentuk tetesan air mata darah palsu dan menyembunyikannya di sekitar panggung untuk produksi yang berbeda," kata Higgins, seorang pengatur rambut, makeup, dan lemari pakaian di Steppenwolf Theatre di Chicago. Aktor kemudian mengantongi paket darah untuk dipakai selama produksi.

 Sementara kebanyakan orang menganggap makeup panggung sebagai bulu mata besar dan dasar p Mengapa Darah Palsu Dibuat biar Terlihat Seperti Darah Asli?

Dalam sebuah pertunjukan baru-baru ini yang disebut The Doppleganger, pemain drama Rainn Wilson mengenakan setelan darah mekanis yang menyemprotkan darah, dan aktor-aktor lain telah memeras botol-botol penuh darah. Panggung, kata Higgins, menjadi berantakan.

Ada banyak pertimbangan dalam hal darah palsu, yang telah jauh semenjak zaman sirup cokelat (digunakan dalam Hitchhock's Psycho) atau kombo klasik sirup jagung dan pewarna merah. Untuk darah yang ada di verbal aktor, beberapa formulasi gres terasa mirip mint dan kondusif untuk dikonsumsi. Darah lain sanggup dicuci - sesuatu yang sangat penting dikala sebuah pertunjukan berada di atas panggung selama enam sampai delapan minggu, kata Higgins.

Formula darah satu tahap yang dibentuk oleh perusahaan Inggris Pigs Might Fly South dipakai dalam film Harry Potter. "Ini kepadatan yang baik," untuk darah film dan televisi kata Higgins, menambahkan bahwa teater kadang kala membutuhkan sulap khusus. Dia harus sedikit membengkokkan hukum sikap darah normal untuk menjelaskan pencahayaan panggung dan orang-orang yang mungkin duduk di belakang teater. Luka yang akan menyembur dengan cepat harus diperlambat untuk membuatnya lebih terlihat oleh seluruh penonton.

Tampilan audiens juga merupakan pertimbangan utama bagi Anna Fleiner dan Kelsey Boutte, yang bekerja pada makeup dan dampak untuk program CBS S.W.A.T. Untuk wangsit adegan kejahatan berdarah, mereka menjelajahi internet untuk foto-foto gore - dan kemudian mereka menyesuaikan kamera. "Terkadang apa yang terlihat sangat konkret bergotong-royong terlihat berbeda pada kamera, sebab kamera dengan definisi tinggi," kata Boutte. "Warna merah yang terlihat benar secara eksklusif mungkin terlalu terang pada kamera."

Darah juga mengubah karakteristik tergantung pada seberapa gres luka itu. Darah yang lebih renta lebih gelap dan lebih beku daripada darah segar, yang lebih mengalir dan mengalir. Ada banyak varietas darah di pasaran, kata Fleiner - ada formulasi darah mata, darah mulut, darah paru-paru, darah kering tua, dan bahkan darah untuk warna kulit yang berbeda. "Kita sanggup membeli apa saja yang berfungsi dengan baik."

Bagi mereka yang ingin membuat darah di rumah daripada membelinya, ada beberapa trik untuk prosesnya. Goo awal yang sederhana sanggup berupa adonan sirup cokelat, selai kacang dan pewarna makanan merah - formula yang lengket dan kurang tetesan yang elok untuk sesuatu mirip kostum zombie. Pusat Kennedy mempunyai resep darah menurut sabun dan sirup jagung, serta gel yang sanggup menggandakan organ.

Lebih banyak dongeng Halloween dari Inside Science:

Hal-hal Untuk Direnungkan Saat Makan Permen Halloween
Cara Memilih Labu Yang Sempurna
Kelelawar Vampir: Mamalia Hematophagus yang Tersembunyi

Darah terlihat merah, tetapi bergotong-royong berwarna cokelat kemerahan, sebab molekul besi terikat padanya, kata Jennifer Fishovitz, seorang profesor kimia di St Mary's College di Notre Dame, Indiana. "Jadi pewarnaan makanan merah sendiri bukanlah yang terbaik; Anda harus menambahkan hijau untuk membuatnya sedikit lebih coklat - atau memakai sirup cokelat untuk mencapai viskositas yang lebih bersahabat dengan darah."

Fishovitz memimpin siswa melalui kawasan kejahatan palsu setiap semester. Meskipun ia tidak pernah memakai darah palsu, ia malah memasukkan hemoglobin, salah satu protein yang ditemukan dalam darah, ke dalam air untuk diuji murid-muridnya.

Jennifer Schwartz Poehlmann, dosen kimia di Stanford University di California, memakai trik berbeda di kelas kimia. Dia mengajar murid-muridnya bagaimana reaksi klasik - mencampurkan zat besi klorida dengan kalium tiosianat untuk membuat zat besi tiosianat - sanggup membuat delusi luka gres yang berdarah.

Anda mulai dengan melapisi area kulit dengan larutan kalium tiosianat bening. Kemudian, celupkan pisau pisau mentega (atau pisau palsu) ke dalam larutan besi klorida dan tarik perlahan di kulit dengan pisau yang dibasahi. Cairan merah dalam yang mirip darah muncul di mana dua larutan bercampur. Membiarkan kulit lembab sehabis aplikasi pertama menghasilkan dampak darah yang menetes, meskipun warna dari reaksi akan tetap muncul bahkan kalau Anda membiarkan area tersebut kering.

"Senyawa besi terkoordinasi memperlihatkan warna merah renta yang hampir tepat menggandakan darah," kata Poehlmann. "Ini sedikit berbeda dari besi heme dalam darah kita tetapi konsep yang serupa."

Jadi, mulai dari teater profesional sampai laboratorium kimia yang dipenuhi oleh para ilmuwan pemula, tidak akan ada kekurangan tahapan di mana darah palsu sanggup mengesankan Halloween ini.

Inside Science News Service didukung oleh American Institute of Physics. Charles Q. Choi yaitu penulis sains lepas yang tinggal di New York City yang telah menulis untuk The New York Times, Scientific American, Wired, Science, Nature, dan banyak outlet gosip lainnya.
Sumber https://www.tomatalikuang.com/