Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Desain Terbaik File PSD Gratis Download 2017

 Files merupakan surgah buat para desainer dan editors Selain membantu untuk mempercepat p 10+ Desain Terbaik File PSD Gratis Download 2017

PSD (Photoshop) Files merupakan surgah buat para desainer dan editors Selain membantu untuk mempercepat pekerjaan dan tidak membuang waktu yang bahkan tidak perlu. File project ini gratis bisa menambahkan keuntungan untuk menghemat waktu dalam membuat file desain baru. Ikon psd, latar belakang dan maket untuk menambahkan lapisan, vektor dll.

Membuat template dari awal membutuhkan waktu dan imajinasi yang sangat lama dan tingkat imajinasi yang tinggi untuk bisa mendapatkan file yang sempurna. Dengan desain gratis yang dimiliki oleh perancang lain yang tersedia untuk proyek pribadi dan terkadang komersial, kami dapat membuat desain aplikasi 2017 yang indah yang hanya memerlukan beberapa retouching.

Saya memilih dari koleksi grafik yang sangat indah keren, jadi saya telah meluangkan banyak waktu untuk menyusun daftar file psd yang sangat keren yang bakal berguna untuk desain kemali harian Anda. Kami akan segera mencari tahu sesuatu yang baru dan meliput unduhan khusus yang kebanyakan dibutuhkan perancang.

BACA JUGA :

7+ Rekomendasi Website Tempat Download File Photoshop PSD Gratis
10+ Skinpack For Windows Paling Populer 2017
10 Icon Socialmedia PSD Terbaik dan Premium Gratis

1. Photography Portfolio


Mockups pertama yang ingin saya bagikan adalah mockups Photography, Desain ini begitu sangat populer, memiliki antarmuka yang begitu mantap jiwa dan dipadukan dengan background abu-abu. Download dibawah ini dan jadikan koleksi atau langsung mengeditnnya.
2. Android Mockup


Desain moderen yang begitu simpel membuat template ini sangat direkomendasi. Mockups ini adalah Mockups SAMSUNG degan antarmuka android. Download dibawah ini dan mulailah mengidit kembali.
3. Apple TV Mockups

Ini adalah mouckups psd Apple TV, yang membarikan tampilan sederhana siap di edit kembali sesukamu, Ini adalah file psd, dan ai. Klik dibawah ini untuk memulai menguduhnnya.
4. Login Form PSD


Form login ini sangat sederhana, dipadukan dengan warna ungu membuat mackups ini cocok di download. silahkan klik dibawah ini untuk memulai menguduhnnya dan silahkan edit sesuai dengan kesukaan anda.
5. iPhone 6S PSD


File PSD iPhone 6S yang banyak memiliki mouskups ini sangat rekomendasi untuk kamu yang ingin mengedit kembali. memiliki antarmuka yang begitu sederhana tapi sangat moderen dan begitu creativ download dibawah ini.
6. Nexus 5 Mokups


Desain menyerupai smartphone Nexus 5 wajib kamu miliki jika kamu ingin membuat desain seperti smartphone ini. Untuk mendownload nya silahkan klik dibawah ini.
7. Google Watch


Template yang satu ini merupakan template yang sangat keren dan juga simpel, Google Watch PSD ditambahkan dengan komponen social seperti twitter, Kamu juga bisa menambahkan beberapa komponen lainnya seperti facebook dll.
8. Cinema Guide iOS7


Cinema guide iOS 7 Memiliki Tampilan antarmuka yang begitu sederhana dan simple membuat file ini sangat terlihat keren. Terdapat beberapa komponen yang siap kamu di edit kembali. Silahkan download dibawah ini.
9. iPHONE 5C


iPhone 5C depandukan dengan antarmuka Hijau, dan dibekali dengan lapisan penyesuaian responsive gunannya untuk membantu anda untuk mengubah warna dari file psd ini. File ini sangat gratis dan bebas disebarkan, silahkan download dibawah ini.
10. UI KIT


UI Kits, Terdapat 8 komponen yang siap kamu edit kembali dengan gaya kamu sendiri, Dan dipaduka dengan beberapa warna yang berbeda dan dibelakang background terdapat warna coklat yang sangat indah.
11. RED UI Interfaces


RED KIT antarmuka yang sangat sederhana dipandukan dengan warna merah, Dan bahkan ditambahkan beberapa komponen element seperti Menu Dropdown, Forum, Timeline dll. Diberikan secara gratis untuk anda.
Itulah beberapa yang bisa saya share untuk kamu para desainer. Untuk download yang lainnya silahkan tunggu artikel selanjutnnya yang bakal saya update. Hannya di miwikidsgn

Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/