Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Template Flyer Poster Mockups Gratis PSD 2017

 Poster mockups merupakan gambar yang berukuran sangat besar semacam iklan 10+ Template Flyer Poster Mockups Gratis PSD 2017

Poster mockups merupakan gambar yang berukuran sangat besar semacam iklan/informasi yang selalu ditampilkan di toko atau tempat umum. Dan kali saya akan kasih 11 template 'Poster Mockups' dalam versi premium secara gratis untuk kamu.

Photoshop merupakan aplikasi terbaik dan paling tepat jika kamu ingin menggunakan/desain kembali poster mockups ini, Karena template dibawah ini merupakan sumber bebas dan gratis, jadi kamu juga bebas untuk mengedit sesuka hatimu.

Tidak ada resolusi standar yang digunakan di sini sehingga bekerja dengan cara Anda keluar karena hanya sedikit yang mengikuti standar di sini. Kamu  dapat memiliki poster mockups flyer unik dengan file .psd secara gratis ini sehingga mulai mendownload dan mencari tahu mana yang paling sesuai untuk template kamu.

1. Artwork Frame Mockups




Di desain dengan warna yang cerah membuat template ini bisa dibilang sangat keren. Warna biru langit merupakan hal yang sangat enak untuk dipandang didepan mata public. Poster yang satu ini cocok buat kamu jadikan Papan informasi dan iletakan di depan publik. Resolusi dari Template ini sanngat besar yakni " 2800x2100px "

2. Superherro Mockups




Desain yang sangat simple dan penuh Warna merupakan hal yang unik. SuperHerro Mockups ini adalah rekomendasi untuk kamu yang ingin membuat/desain poster yang sangat istimewa dengan warna merah yang khas dan ditambahkan gambar superherro.

3. Sample Poster




Terdapat 4 template yang bisa kamu dengan, masing-masing mempunyai textur yang sangat keren cocok untuk kamu yang ingin menambahkan poster ini untuk desain kamar/ruang tamu atau bisa juga untuk publik untuk genre yang menarik.

4. Roadside Poster




Unik dan sangat enak untuk di lihat. poster ini memiliki resolusi yang tinggi dengan penempatan warna yang sangat indah. Cocok untuk anda yang desainer, ingin memperkenalkan dirikamu di depan publik.

5. Indoor Advertising Poster




Buat kamu yang suka warna kuning dan suka desain yang text font khas, ini merupakan yang sangat rekomendasi, dengan resolusi yang sangat baik dan sangat cocok untuk ditempatkan di tempat-tempat umum seperti mall,dll.

6. Outdoor Advertising




Desain yang begitu simple dan dipandukan backround yang coklat merupakan hal yang unik. Cocok untuk ditampilkan didepan pubik dan Selain itu template ini gratis silahkan download dibawah ini.

7. Frame Mockup




Template ini berbentuk simple dan diberikan warna yang sangat keren. Abu-abu,Cokelat dan orang adalah warna yang idel untuk melalukan desain.

8. Old Wood




Tampilan poster yang satu ini khas sangat cocok untuk kamu yang mempunyai keahlian dalam editing/desainer dengan warna yang sangat keren. Cocok untuk dipajang dikamar kamu, Apalagi ini juga diberikan resolusi yang sangat tinggi.

9. Clean Flyer




Desain yang sangat responsive cocok untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis dan ingin membagikan poster untuk meningkatkan kemajuan perusahaan. Template ini juga memiliki resolusi tinggi.

10. Free Posters



Desain simple tapi memiliki desain yang sangat moderen, Untuk mendapatkan template ini kamu bisa download dibawah ini secara gratis.



Newspaper Advs




Kesimpulan!!

Berbagai macam poster-poster diatas merupakan, Hasil yang diambil dari berbagai sumber terpercaya dan saya posting dalam blog ini. Jika kamu menemukan link mati silahkan hubungi saya melalui laman Contact Us atau bisa langsung berkomentar dibawah ini. Saya berharap anda suka dengan artikel kali ini. Silahkan tunggu artikel menarik lainnya yang akan saya share dalam minggu ini.

Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/