Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NanoMag Template Blog | Premium and 100% Responsive

NanoMag | Responsive Templates
NanoMag adalah template blogger premium yang sangat keren dan premium, Template ini memiliki body yang sangat responsive 100%. NanoMag didesain oleh para desainer handal yakni MyTemplates Lab, Template ini dilengkapi dengan Optimasi SEO dan Mobile Friendly Template ini sangat cocok untuk anda yang suka share artikel yang berfocus di Berita terbaru,Gamer,dll.

Baca Juga :
Sparks Template Blog | Responsive and 100% Gratis

Responsive Design

Responsive
Tentu saja, Template premium ini sudah sangat responsive bisa dibilang 100% saat saya mencoba membukannya dari tablet dan smartphone template ini benar-benar sangat nyaman,minimalist dan sangat enak dipandang.

Mega Menu


Mega Menu

Mega menu adalah dimana tampilan navigasi didesain se-keren mungkin agar terlihat Blog Professional. Selain itu Nano menu juga bertujuan untuk memudahkan para pengunjung blog yang mencari label/artikel lebih mudah dan simple.

Navigasi


TOP Navigasi Menu

Terletak dibagian atas menjadikan template ini sangat terlihat premium, dibekali dengan 7 icons socialmedia dan 1 buah alat pencarian blog. fungsi breaking news ini untuk menampilkan artikel terbaru sesuai tataletak yang dilabeli, ini sangat membantu untuk pengunjung blog agar lebih simple mencari artikel terbaru.

SEO Friendly


SEO Optimasi
Search Engine Optimasi selalu di utamakan oleh pengguna yang sudah mengerti dan disetiap template premium sudah di optimasi semaksimal mungkin, salah satunnya NanoMag template ini sudah di optimasi secara detail oleh Desainer handal dari mytemplates Lab. jadi nggak usah ragu lagi untuk menggunakan template satu ini.


Features NanoMag

Responsive 100%
SEO Optimasi
3 Different Mega Menus
Related Posts
Multi Level Dropdown Menu
100% RTL Support ( LTR / RTL Auto switch )
Customizable Design
Adsense Ready
Author Box
Breaking News
jQuery and CSS3 Effects
Full Images Quality
Unlimited Colors
Traslate Ready
Powerfull Admin Panel Through a Chrome Extension

Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/