Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sparks Template Blog | Responsive and SEO Friendly


Responsive Design
Sparks Blog templates adalah template yang sangat bersih dan cocok untuk dijadikan pilihan utama dalam Customize desain. Template ini sudah mendukung beberapa fitur yang sangat premium dan dibagikan secara gratis. Template ini di desain oleh templatesyard, dimana yang kita tahun sudah bertahun-tahun mereka berkarya menampilkan template dengan desain yang sangat minimalist dan professional.

Responsive

Feature ini yang paling dicari dan paling diutamakan oleh pengguna saat ini. Template ini sudah mendukung Fitur ini dan telah di desain 100% Responsive, artinnya template ini cocok digunakan pada platfrom mana saja, entah itu melalui pc,tablet atau smartphone? template ini masih terlihat sangat bagus dan minimalist.

SEO Friendly


SEO Friendly
Diatas adalah hal yang paling dicari oleh user, Tapi jika sudah berurusan dengan yang satu ini, mungkin fitur ini yang paling penting dalam urusan Trafik blog, Ya Optimasi SEO template ini sudah mendukung fitur ini, jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk utak-atik dalam template ini, kamu cukup mengisi beberapa mentag yang tersedia didalamnya, kamu cukup ikuti sesuai instruksi yang diberikan oleh pembuat blog yah.

Fast Loading
Fast Loading
Yang nggak kalah penting Fastloading, fitur ini bertujuan dan difokuskan untuk pengguna yang memiliki koneksivitas yang sangat rendah,tapi masih bisa mengakses template ini, kecepatan pada template ini sudah sangat tinggi dan mendapatkan nilai B+ 93% anda cukup buktikan sendiri.


Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/