Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Trik Paling Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda, 100% Work!

Trafik Blog Trik
Hallo, pada hari ini saya bakal mengasih atau beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog, cara ini sudah saya gunakan di blog saya yang lain dan hasilnya sangat memuaskan, saya sudah mendapat 1000 pengunjung dalam 1 hari hanya dengan mengikuti arahan/trik dibawah ini. dan sebelum memulainnya saya akan memberikan sedikit ulasan tentang Trafik Blog.

Jika kamu bertannya apa itu trafik blog? mungkin ini akan sedikit menjawab tentang ini. Trafik Blog merupakan salah satu yang terpenting dalam dunia bloging trafik blog yang sering disebut pengunjung, coba bayangkan buat apa kamu membuat artikel panjang dan tidak ada orang yang datang berkunjung di blog kamu? sangat sedih bukan?#lebay Jadi seperti itulah yang namannya Trafik Blog.

Berikut ini saya bakal share nih, beberapa tips jituh agar Trafik Blog / Pengunjung blog kamu meningkat, tips ini saya sebarkan sesuaikan dengan pengalaman pribadi saya, saat mencoba 10 tips dibawah ini dan hasilnya sangat memuaskan.

1. Pelajari Search Engine Optimization
 pada hari ini saya bakal mengasih atau beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog 5 Trik Paling Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda, 100% Work!
SEO Trik
SEO atau Search Engine Optimization merupakan hal yang sangat penting dan lumayan susah dalam masalah meningkatkan Trafik blog kamu, kenapa saya bilang susah? karena teknik yang satu ini memerlukan keterampilan yang sangat tinggi dan butuh keahlian khusus untuk bisa memperlajari yang satu ini. Berikut ini beberapa Search Engine yang sedang populer dan cocok buat kamu yang ingin menanamkan SEO dalam web kamu.

1. Google

Teknik SEO dalam google merupakan yang paling gampang dalam 5 search engine dibawah ini dan juga sangat populer, jadi tak jarang orang cenderung lebih memili Google sebagai pusat SEO pada situs web mereka. Untuk mempelajari teknik seo dalam search engine google silahkan klik disini : "Optimasi Search Enggine Google"

2. Bing

Tak kalah sama Google? bing juga merupakan search enggine dari Microsoft yang sedang populer saat ini setelah google, untuk melakukan teknik SEO dalam bing , juga bisa dibilang sangat mudah dan sederhana jika kamu tertarik silahkan mempelajari ini teknik seo yang satu ini disini :" Optimasi SEO Di Bing "

3. Yahoo

Yahoo juga sangat populer ditahun 2017 ini, meskipun sudah tidak populer seperti dulu, tapi search engine yang satu ini juga masih banyak loh yang diminati terutama di ASIA. Sama seperti Bing search enggine ini adalah salah satu search engine yang paling mudah dalam optimasi seo jika kamu tertarik? silahkan kamu pelajari disini : Cara Optimasi SEO Di Yahoo

Itu adalah beberapa Search Enggine yang sangat populer saat ini, jika kamu ingin melihat beberapa search enggine yang populer lainnya silahkan baca artikel ini : "10 Search Enggine Populer".

2. Iklan
 pada hari ini saya bakal mengasih atau beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog 5 Trik Paling Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda, 100% Work!
Pasang Iklan
Ini merupakan cara yang efektif jika ingin meramaikan para pengjung blog anda, kamu cukup memasang iklan diblog yang sudah populer dan buatlan banner yang sangat unik agar pengunjung mengklik gambar tsb, dan bakal ke redirect ke blog anda. tapi untuk melakukan trik ini, kamu harus mengluarkan biyaya untuk iklan diblog lain.

3. SocialMedia (fanspage,grups,chating atau profil pribadi)
 pada hari ini saya bakal mengasih atau beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog 5 Trik Paling Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda, 100% Work!
Social Sharing
Dari semua trik diatas mungkin yang satu ini adalah trik yang sangat mudah, karena kamu cukup share disocial media entah itu dari grup,profil atau dimana saja yang kamu rasa bakal ada yang ngeklik. Sebagian besar orang didunia, menggunakan socialmedia untuk saling terhubung, bahkan diindonesia saja mungkin 85% orang sudah menggunakan socialmedia seperti facebook,twitter,google plus,instagram dll. jadi tak usah heran dengan kamu melakukan share disocialmedia saja jamin Trafik kamu akan meningkat dengan cepat.

4. Forum
Forum Diskusi
Sama seperti socialmedia trik ini juga sangat ampuh, saya rekomendasikan gabung dan daftarlah beberapa forum yang terkenal dan sedang tren di indonesia, seperti : Kaskus, Nyit-nyit.net, Indowebster dan masih banyak lagi dan setelah daftar silahkan mulailah mempromosikan situsweb kamu.

5. BlogWalking
 pada hari ini saya bakal mengasih atau beberapa tips untuk meningkatkan trafik blog 5 Trik Paling Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda, 100% Work!
Blog Walking
Maksudnya adalah aktivitas blog dimana kamu mengunjungi blog lainnya dan sebaliknya. ini bisa menarik para penunjung yang aktiv seperti Bloggers untuk melakukan aktivitas blogwalking. Jika kamu masih bingung silahkan klik disini untuk mempelajari secara detail tentang manfaat blog Walking.

Bonus ( Penting dalam Blog / Situs web )

Saya menyarakan untuk selalu melakukan Update artikel dalam blog anda, kerena beberapa orang cenderung lebih suka memilih web/blog yang sering di update, setidaknya dalam 1hari kamu update 1x atau lebih banyak lebih baik, pastikan juga dalam blog kamu berisi konten yang bermanfaat dan original, saya bakal jamin blog kamu bakal ramai pengungjung.
Sumber https://miwikidsgn.blogspot.com/