Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Garnier Pure Active Sensitive || It's Time To Use The Right Product


Hai Gengs. Kali ini saya mau ngereview produk Garnier, again yeay!!! Entah kenapa saya mulai suka sama merk satu ini. Kalau kau sempet ikutin instagram aku, saya pernah posting instastory mengenai dongeng saya melawan jerawat. Ya, walau dikala ini muka saya kelihatan ga bermasalah dengan jerawat. Tapi percaya deh bila saya sempet berjerawat tidak mengecewakan parah, bahkan ga pede naksir cowo. Hahaha

Saat orang punya duduk kasus jerawat, dan kita tanya kenapa kau sanggup jerawatan. Pasti jawabannya bila ga alasannya mukanya berminyak yah bila ga alasannya mukanya sensitif. Faktanya 45% perempuan yang mempunyai duduk kasus bisul emang sering mengaitkan duduk kasus bisul dengan kulit sensitif. Tapi bener ga sih kulit sensitif itu simpel berjerawat?

Faktanya, menurut www.facingacne.com orang yang mempunyai kulit sensitif biasanya memang mempunyai duduk kasus dengan acne. Dan kulit sensitif biasanya akan lebih cepat mengalami peradangan dibandingkan jenis kulit lainnya dikala mendapatkan produk baru, terlebih produk skin care yang mempunyai kandungan minyak (oil). 

Tapi, ternyata ga cuma kandungan minyak lho yang sanggup memacu bisul atau peradangan pada kulit sensitif. Produk-produk yang mengandung pewangi dan pewarna juga sanggup memacu terjadinya peradangan. Terus kita pakai produk apa dong? Kalian sanggup pakai produk yang tidak mengandung itu semua, terlebih facial wah kalo sanggup hindari facial wash yang punya kandungan pewangi dan pewarna.  Contohnya kayak yang bakal saya review kini ialah Garnier Pure Active Sensitive



Apa bedanya Garnier Pure Active Sensitive sama Garnier Pure Active lainnya?
Garnier Pure Active Sensitive ini tidak mengandung oil, pewarna dan pewangi. Aku sempet kaget banget bahkan pas nyoba facial washnya. Karena warnanya bener-bener bening, ga berbau dan lebih cair dibandingkan facial wash lainnya. Satu lagi yang bikin saya cukup kaget, busa dari Garnier Pure Active Sensitive ini dikit banget gengs. Mungkin alasannya materi kimianya ga banyak dan lebih cenderung natural alias alami. 

Garnier Pure Active-Anti Acne Cleansing Gel

Kayak namanya, produk ini mempunyai tekstur gel dan agak cair. Warnanya bening banget bahkan difoto atas sebenernya saya lagi pake produknya, cuma busanya ga terlihat. Produk ini ga mempunyai aroma wangi sama sekali dan lembut banget pas di aplikasiin ke wajah. 
Aku sempet berasumsi, kira-kira muka ku bakal tetep minyakan ga yah setelahnya atau ga higienis gitu. Ternyata sehabis cuci muka pakai Garnier Pure Active Sensitive ini, mukaku udah ga licin dan minyakan lagi. Kerasa bersih, tapi ga ada perasaan keset atau kering gitu.


Dari foto diatas kalian sanggup lihat kan kalo warnanya emang bening banget, bahkan saking beningnya kamera saya agak kesulitan buat nyari titik fokusnya. 


Claims ?
Jadi, katanya kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel di dalam Garnier Pure Active Anti Acne Gel ini berfungsi untuk melembutkan, membersihkan dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih, bisul dan kemerahan pada wajah. Memberikan perasaan nyaman pada kulit dan tidak menyumbat pori-pori. 

Result ?
Setelah cuci muka, wajah saya emang keliatan higienis dan ga seminyakan menyerupai biasanya sih. Biasanya hidung saya kan mengkilap banget kalo udah berapa jam sehabis cuci muka gitu. Ini minyaknya masih terkontrol. So far sih sehabis dua ahad pake produk ini, wajah saya ga ngeluarin reaksi menyerupai alergi atau jerawatan. 

Ingredients ?
Aqua/ water, sodium laureth sulfate, PEG-8, Coco betaine, Sodium Chloride, alcohol, caprylyl glycol, citric acid, hahamels virginia water, witch hazel water, hexylene glycol, maltodextrin, PEG-120 methyl glucose dioleate, phenoxyethanol, salicyc acid, salic alba brax ekstract, willow barx ekstract, sodium benzoate, sodium hydroxyde, zin PCA



How to use ?
Untuk cara pemakaiannya sendiri sama dengan cara pakai facial wash pada umumnya, cukup di pijat aja di wajah yang udah dibasuh dengan air. Terus bila sudah akibat bilas lagi deh sama air


Price ?

Size ?
100ml

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream


Bentuk dan size produk ini emang imut banget sih. Kecil banget alasannya emang konsepnya serum bukan moisturizer. Teksturnya lembut banget dan ga creamy. Makara simpel banget menyerap di wajah dan ga bikin wajah kayak pake topeng kalo pakai banyak layer untuk skin carenya. Ringan banget di wajah. 

*nah, ini ia teksturnya
Claims ?
Jadi, kombinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan ini sanggup mengurangi jerawat, pori-pori wajah juga kelihatan lebih kecil.  Menjaga kulit biar tetap lembab sampai 24 jam, terasa nyaman di kulit dan ga bikin lengket.



Result ?
Anti Acne Serum ini emang ga lengket sama sekali dan cepet nyerap dikulit. So far, yang kelihatan efeknya sih itu. Tapi emang selama dua ahad ini saya emang ga ada duduk kasus sama bisul sih. 

Ingredients ?
Aqua/ water, dimethicon, glycerin, hydrogenated polyisobutene, alcoholdenat, butylene glycol, glycerin stearate, salicycacid, ammonium, polyacrylyc dimethyl taurate, isopropyllauroyl sarcoinate, octyldodecanol, acrylonitrile/ methyl, methacrylate/ vynildene chloride copolymer, bht, capryloyl glycerin, capryloylsalicylic acid, dimethicone/ vynildimethicone, crosspolymer, disodiumedta, hamamelis virginia water/ witch hazel water, isobutane, maltodextrin, peg-100 stearate, perlite, phenylethyl resorcinol, poloxamer 338, salix alba, bark ekstrak, silica, silica silylate, stearyl alcohol


tanggal kadaluarsa sanggup kalian cek dibagian bawah kardus yah gengs


How to use ?
cara pakainya cukup oleskan keseluruh kepingan wajah dan leher yang udah dibersihkan dengan Garnier Pure Active Anti Acne Gel

Price ?
Rp 39.900

Size ?
30 ml

Overall

Aku suka sama produk ini, alasannya emang bener natural dan kondusif untuk kulit sensitif. 

Repurchase ?
Yes

Btw, kalian sanggup beli Sociolla untuk dapetin best price untuk produk ini. Jangan lupa masukin kodel yang ada di gamabar bawah. Dan klik gambarnya buat buka halaman Sociollanya. Dan cari tahu mengenai kulit sensitif (lebih lanjut) kalian sanggup cek disini beautyjournal.id Selamat mencoba ^^




Keep in touch with me :