Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mpd Smk Terbaru

Aplikasi MPD Sekolah Menengah kejuruan - Memasuki semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019 berikut Aplikasi MPDManajemen Penilaian Digital pada jenjang SMK.

 berikut Aplikasi MPDManajemen Penilaian Digital pada jenjang Sekolah Menengah kejuruan Aplikasi MPD Sekolah Menengah kejuruan Terbaru
Aplikasi ini fungsunya sebagai administrasi evaluasi yang komperehensif dan terpadu untuk menyusun laporan capaian kompetensi penerima didik (Rapor) pada satuan pendidikan di tingkat satuan pendidikan SMK.

Aplikasi Manajemen Penilaian Digital (MPD) Sekolah Menengah kejuruan dikembangkan dengan mengacu pada kaidah-kaidah sistem evaluasi pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan dan sanggup diimplementasikan pada satuan pendidikan pelaksana Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013.

Dan aplikasi ini dimaksudkan sebagai pengaya, pendukung dan sekaligus alternatif dari Aplikasi e-Rapor Sekolah Menengah kejuruan yang telah dirilis oleh Direktorat Pembinaan SMK.


Aplikasi Manajemen Penilaian Digital (MPD) Sekolah Menengah kejuruan yang sanggup terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik versi terbaru . Aplikasi Manajemen Penilaian Digital (MPD) Sekolah Menengah kejuruan akan terus dikembangkan dan dilakukan penyesuian sejalan dengan perkembangan Aplikasi Dapodik. Selengkapnya mengenai Aplikasi tersebut sanggup Anda unduh berikut ini :

LINK DOWNLOAD :
Unduh Aplikasi MPD SMK
Link Download UPDATER
Panduan Penggunaan Manajemen Penilaian Digital (MPD) SMK

Demikian yang terbaru, terkait dengan Aplikasi MPD Sekolah Menengah kejuruan Terbaru

Sumber https://www.imaginepennhills.com/