Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benefit Work Kit Girl Review


Hai Girls. Kalian niscaya udah ga ajaib dong sama Brand Benefit? Nah, kali ini saya mau review Work Kit Girl. Penasaran sama Hoola dan Porefessional, risikonya saya nyobain produk-produk dari Benefit lainnya yang ada di 'Work Kit Girl' package. Apa aja sih isi dari si Work Kit Girl ini?

1. The Porefessional



Siapa sih yang ga tau primer yang satu ini? The Porefessional ini emang populer cantik dalam menyamarkan pori-pori dan garis wajah. Ga cuma itu, The Porefessional ini juga dapat bikin make up lebih tahan lama. Ga cuma dapat dipake pas sebelum makeup, The Porefessional ini ternyata juga dapat dipake untuk touch up makeup lho. 
Menurut aku, produk ini salah satu produk yang terbaik yang ada di dalam pouch Work Kit Girl ini. Sayangnya isi dari Porefessional di dalam pouch ini cuma 15ml aja. Jadi, bakal cepet banget abisnya.


2. Roller Lash


Aku ga terlalu suka sama hasil dari mascara dari Benefit ini. Menurut saya hasilnya kurang kelihatan dan ga bikin bulu mataku kelihatan lebih panjang atau bervolume. Mungkin dari angka 1 - 10, saya akan kasih nilai 6 untuk Roller Lash ini. Ga tau kenapa, mungkin alasannya saya udah terbiasa pakai mascara yang hasilnya lebih tebel dan bervolume kali yah.

3. Hoola



Bronzer like a boss. Sebenernya saya suka banget sama bronzer ini alasannya bikin wajah saya lebih tirus dan exotis. Apalagi buat ngehasilin make up yang lebih gelap dari warna kulit asli.  Dari 1 - 10, saya akan kasih nilai 8 untuk bronzer ini. 


Kamu dapat pakein bronzer Hoola ini di beberapa area, misalnya tulang pipi, rahang dan hidung. Oya, untuk pengaplikasiannya saya saranin untuk ga pakai brush yang ada di dalemnya. Karena berdasarkan saya brush ini agak kasar, jadi pas mau aplikaiin pakai brush ini akan banyak banget produk yang fallout/ berantakan. Sama kayak Porefessional, kemasan Hoola dalam pouch ini juga lebih mini dari ukuran yang biasa dijual di store.

4. Benetint



Sebenernya liptint ini hasilnya ga terlalu kelihatan, tapi liptint ini cocok banget buat kalian yang kulit bab bibirnya agak gelap. Hasilnya ga terlalu merah atau pigmented. Tapi cepet banget nyerap ke kulit. 
Ini saya coba di kulit tangan dan hasilnya cepet banget nyerep di kulit, mungkin ga sampe 10 detik. Teksturnya sangat cair jadi hati-hati tumpah yah. Untuk aplikatornya, Benetint ini memakai brush atau kuas yang mirip-mirip sama kuteks. Tapi saya suka sih packagingnya yang simple dan cute.

Ingredients:
the POREfessional pore primer: Dimethicone, Isododecane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone Crosspolymer, Silica, Isononyl Isononanoate, Phenoxyethanol, Polymethyl Methacrylate, CI 77891 (Titanium Dioxide), Tocopheryl Acetate, Mica, Parfum (Fragrance), CI 77492 (Iron Oxides), Limonene, Triethoxycaprylylsilane, CI 77491 (Iron Oxides), CI 77499 (Iron Oxides), BHT. N 07228/A roller lash super-curling mascara in black: AQUA (WATER), PARAFFIN, CERA ALBA (BEESWAX), POLYBUTENE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PALMITIC ACID, STEARIC ACID, TRIETHANOLAMINE, VP/EICOSENE COPOLYMER, ACACIA SENEGAL GUM, COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX, HYDROXYETHYLCELLULOSE, SILICA, EUPHORBIA CERIFERA (CANDELILLA) WAX, PHENOXYETHANOL, PANTHENOL, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLYL GLYCOL, TOCOPHERYL ACETATE, ALGIN, SERINE, BHT. [+/- : CI 19140 (YELLOW 5, YELLOW 5 LAKE), CI 42090 (BLUE 1 LAKE), CI 77007 (ULTRAMARINES), CI 77163 (BISMUTH OXYCHLORIDE), CI 77288 (CHROMIUM OXIDE GREENS), CI 77289 (CHROMIUM HYDROXIDE GREEN), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77510 (FERRIC FERROCYANIDE, FERRIC AMMONIUM FERROCYANIDE), CI 77742 (MANGANESE VIOLET), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE)]. hoola matte powder bronzer mini: TALC, IRON OXIDES (CI77491-CI77492-CI77499), ZINC STEARATE, ETHYLHEXYL PALMITATE, TITANIUM DIOXIDE (CI77891), DIMETHICONE, MANGANESE VIOLET (CI77742), METHYLPARABEN, SODIUM DEHYDROACETATE, BORON NITRIDE, PROPYLPARABEN, BUTYLPARABEN. N 3N5276-1 benetint rose-tinted lip & cheek stain mini: WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N 00N12802



Overall : 
Dari Work Kit Girl ini saya paling suka Porefessional dan Holla-nya, alasannya berdasarkan saya dua produk ini yang paling worth it untuk dibeli., selain kemasannya yang ngegemesin.

Where to Buy?
Kalian dapat beli Work Kit Girl ini di Sephora mana pun. Atau mungkin online shop.

Price ?
Rp. 520.000





Keep In Touch With Me :