Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Belleza Suites Hotel


Udah agak telat sih sebenernya saya bikin review ini, alasannya sebenernya saya udah upload video reviewnya di Youtube Channel aku. But, saya juga mau bikin reviewnya di blog.

Jadi, sebulan yang kemudian saya dan temen-temen ku staycation di The Belleza Suites Hotel yang letaknya di tempat Permata Hijau, Jakarta Selatan. Sebenernya hotel ini selalu saya lewatin setiap saya pulang kerja, dan dulu juga pernah ada project pemotretan model di hotel ini. Cuma yah, gres bener-bener ngerasain staycation di hotel ini gres kali ini aja.

Yang saya liat dari hotel ini sih, hotel ini sangat cocok untuk buat keluarga alasannya hotel ini kamarnya punya mini kitchen, bahkan ada yang ada ruang tamu dan kitchen lengkap. Tapi kebetulan kamar yang saya tempatin cuma ada mini kitchen dan room aja. 


Suasana yang di berikan hotel ini sangat homey dan kalian akan dibentuk betah di kamar lama-lama. Mungkin cocok juga kali yah buat yang lagi honeymoon. Ruangannya bersihn dan saya paling suka service mereka yang cepet. Jadi, waktu kita sampe ke hotel ini Jakarta waktu itu lagi panas banget sampe-sampe AC di ruangan ga berasa. Kita yang awalnya nyangka alasannya AC-nya yang ga masbodoh hasilnya minta tolong untuk atur suhu ruangannya. Ga hingga 10 menit mereka bantu kita untuk ngatur suhu ruangan. Terus, sempet minta sanitary tools juga dan mereka gerak cepet banget buat nganterin request kita. 


Untuk mini kitchen ini, gw suka banget sih alasannya kita jadi dapat nimbun banyak makanan di kulkas. Hehe. Walau ga ada kompor, at least kita dapat ngangetin makanan atau manasin pizza yang kita beli di mall-nya. Ga cuma itu, ternyata mereka juga nyediain peralatan makan lengkap mulai dari sendok aneka macam macam, sampe mangkuk-mangkuk dan piring.


Oya, hotel ini juga nyediain jacuzzi lho. Sayangnya saya ga foto pas lagi disana. Tapi saya ada videonya kok (bisa di cek disini). Selain jacuzzi, kalian juga dapat bebas berenang alasannya bak renangnya gede banget. 


Malemnya, kalian dapat nikmatin cocktail dan sebagainya di Albergo Lounge. Tempatnya cozy banget dan pas banget buat ngobrol-ngobrol santai bareng temen. Minuman dan snacknya juga enak-enak kok. Satu lagi, Albergo ini punya beberapa spot yang baiklah nih. Cuma kalian harus bergerak ke dalam yah buat liat beberapa spot yang ok buat foto.




Paginya, Albergo Lounge di sulap menjadi resto yang nyediain aneka macam macam sajian breakfast. Yang saya suka, banyak banget makanan khas Indonesia disini kayak nasi goreng, tahu dan tempe goreng, bubur ayam, dsb. 


Strength :
+ Homey & nyaman
+Fasilitas lengkap
+ Service cepat
+Lokasi strategis dan gampang di jangkau
+ Cocok untuk liburan bareng keluarga

Weakness : 
- Dibawah hotel sebenernya ada mall, tapi mallnya agak sepi dan jarang tempat makan, 
Makara better jikalau mau jajan dapat ke tempat Senayan dulu

Price : 
Rp. 750.000 - Rp. 1.000.000/ night
Albergo :
Rp. 350.000 fot two peaople
Rp. 73.000 for a pint of beer

See more review :


Keep In Touch With Me :