Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Film Terbaik Ihwal Guru Yang Harus Kau Tonton

Setelah guru polling, menilik nomor box office, tinjauan kritis dan lembaga guru, kami telah menyusun daftar Top 12 harus melihat film guru.

Mereka muncul tanpa urutan tertentu.

Dead Poets Society (1989)

Robin Williams menawarkan citra yang mengejutkan perihal seorang guru yang membawa pandangan gres bagi kehidupan para siswa sekolah persiapan yang lurus. Sedikit Saccharine tapi kebanyakan tulus, Dead Poets Society dijamin akan memasukkan puisi ke hari-hari paling membosankan.

Teachers (1984)

Guru menyentuh realitas pengajaran dengan satire over-the-top, termasuk meja yang hilang, perkelahian di atas mesin fotokopi dan pengganti bintang yang sebetulnya ialah pasien mental yang melarikan diri. Nick Nolte bintang sebagai satria pemalas yang membawa hati ke spoof ini.

Half Nelson (2006)

Dalam drama indie yang intens ini, sebuah pertemanan terbentuk antara seorang guru yang mempunyai niat baik, pecandu narkoba dan muridnya yang berusia 13 tahun yang mencoba melarikan diri dari nasib saudaranya yang terpidana. Setelah ia menangkap retakan rokok, keduanya bergantian mencoba menyelamatkan yang lain sementara kehidupan mereka sendiri lepas kendali. Tidak menyerupai kebanyakan film guru merasa-baik, Half Nelson ialah perihal orang-orang konkret dengan dilema nyata, tetapi juga mempertahankan rasa cita-cita yang nyata.

Stand and Deliver (1988)

Berdasarkan dongeng nyata, Stand and Deliver menggambarkan seorang guru matematika pemberontak yang mengubah muridnya yang sepertinya frustasi dan apatis menjadi top skor di negara potongan tersebut. Prestasi mereka sangat luar biasa sehingga dewan sekolah menuduh siswa Latin melaksanakan kecurangan. Bayangkan saja dongeng ini dalam usia NCLB yang terobsesi oleh pengujian.

To Be and To Have / Être et avoir (2002)

Dokumenter Prancis ini melampaui dengan dunia hokey, fiksi inspirasi. Untuk Menjadi dan Harus Mengikuti guru Georges Lopez dan 12 muridnya (usia 4-12) di sekolah pedesaan mereka. Peter Rainer dari New York Magazine menulis bahwa “itu memperlihatkan tanpa melampaui batas apa yang sanggup dilakukan guru yang sebetulnya untuk membentuk kehidupan.”

Mr. Holland's Opus (1995)

Musisi klasik Glenn Holland mengasumsikan bahwa mengajar akan memberinya banyak waktu luang untuk menyusun karya klasiknya. Sebaliknya, ia menemukan semangat hidupnya dalam pendidikan musik. Opus Bapak Holland mengingatkan kita bahwa, bahkan ketika itu sepertinya menciptakan frustrasi dan sia-sia, mengajar akan sanggup mengubah kehidupan - baik siswa maupun Anda sendiri.

Remember the Titans (2000)

Ketika dua sekolah menengah pertama di Virginia dipaksa untuk bergabung pada tahun 1971, instruktur sepak bola Herman Boone (Denzel Washington) harus mengubah pemain hitam putihnya yang terbagi menjadi satu tim. Tim Boone menghadapi prasangka dan penolakan di setiap belokan, tetapi mereka berhasil menemukan kesamaan dikala merobek rumput. Sama menyerupai guru membentuk siswa di luar kelas, instruktur membentuk pemain yang menjadi pemain di dalam dan di luar lapangan.

Lean on Me (1989)

Morgan Freeman telah memainkan driver limo, seorang presiden AS, narapidana penjara dan bahkan Tuhan, tetapi ia mengambil kiprah yang paling menantang dalam Lean on Me. Pemimpin radikal Freeman mengembara di aula dengan tongkat baseball, mengunci pembuat onar di luar sekolah dan menolak untuk mendapatkan alasan apa pun. Pendekatan ekstremnya mengejutkan para guru, siswa, dan dewan sekolah, tetapi pada hasilnya mengubah kehidupan dan pembelajaran murid-muridnya. (Trivia: Freeman juga mempunyai kiprah kecil dalam Guru 1984)

School of Rock (2003)

Setelah ditendang keluar dari bandnya dan diancam dengan penggusuran, wannabe rockstar Dewey Finn (Jack Black) berpura-pura menjadi sub-tugas di sekolah swasta. Dewey memanfaatkan talenta bawah umur kelas limanya untuk comeback rock n 'roll. Dalam komedi, mengejutkan bola mata, sekolah Rock juga berhasil menyelipkan pelajaran perihal nilai pendidikan seni di bawah radar.

October Sky (1999)

Ketika orang lain dalam kehidupan seorang anak mengarahkan mereka ke satu arah, seorang guru mungkin satu-satunya yang membantu mereka merintis jalan mereka sendiri. Itu yang terjadi di Sky Oktober. Seorang bintang muda Jake Gyllenhaal sebagai cukup umur yang terbuang dengan hasrat untuk meluncurkan roket di sebuah kota pertambangan watu bara yang berpikiran sempit di tahun 1950-an. Dengan derma gurunya, ia mengikuti hasratnya pada ekspo ilmu negara, kuliah, dan hasilnya ke NASA.

Chalk (2006)

Dalam gaya Christopher Guest, mockumentary ini menawarkan potret pengajaran yang kering, namun pedih. Film ini mengikuti beberapa guru di fiksi Harrison High, secara gamblang memperlihatkan usaha yang mereka hadapi tanpa menciptakan para guru menjadi target lelucon. Anda niscaya mengenali beberapa pertemuan kelas yang sangat akrab.

Dangerous Minds (1995)

Terlepas dari koneksi Coolio (atau mungkin lantaran itu), Minds Berbahaya telah menjadi film ikonik bagi guru fish-out-of-water. Ex-marine Louanne Johnson menang atas murid-muridnya yang memberontak dengan permen, karate dan Bob Dylan. Mungkin basi, Hollywood, dan klise "harapan putih besar," tetapi juga memperlihatkan korelasi yang menarik antara seorang guru dan murid-muridnya. Either way, tidak ada daftar film guru akan lengkap tanpa itu.

Mereka bilang saya harus belajar, Tapi tidak ada orang di sini yang mengajariku.

Jika mereka tidak mengerti, bagaimana mereka sanggup menghubungi saya?

Saya kira mereka tidak bisa,

Saya kira mereka tidak akan,

Saya kira mereka di depan,

Itu sebabnya saya tahu hidupku kurang beruntung, foo!

 Robin Williams menawarkan citra yang mengejutkan perihal seorang guru yang membawa ins 12 Film Terbaik perihal Guru Yang Harus Kamu Tonton

Film perihal Guru lainnya:

Honorable Mentions: Schooled, The Karate Kid, Freedom Writers, Children of a Lesser God, Hoosiers, Sister Act II, To Sir With Love, Pay It Forward, Finding Forrester, The Emperor’s Club, Akeelah and the Bees

Apa film perihal guru favorit Anda? Bagikan di potongan komentar!
Sumber https://www.tomatalikuang.com/