Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Di Shopee, Sanggup Cashback Dari Shopback


Siapa yang suka belanja online? Jaman kini emang kayaknya paling mudah kalo belanja online. Selain memudahkan, belanja online emang lebih efisien dibandingkan belanja pribadi ke store atau mall. Aku sendiri suka banget belanja skin care atau make up secara online, alasannya yakni kadang makeup yang saya pengen cuma di jual secara online.
Ngomong-ngomong soal belanja online nih, siapa sih yang ga seneng kalo sanggup belanja dengan harga yang lebih murah? Aku sanggup jamin hampir semua insan bakal bilang “seneng banget”. Setelah cukup usang berandai-andai, “enak banget kayaknya kalo belanja online sanggup dapet cashback atau diskonan lebih”. Akhirnya mimpi itu diwujudkan dengan adanya ‘ShopBack ID’. Apa sih ShopBack ID itu?
Jadi, ShopBack.co.id yakni startup gres di Indonesia yang menunjukkan cashback hingga 30% setiap kita berbelanja online di e-commerce melalui ShopBack.  Merchant atau e-commerce yang kerjasama dengan ShopBack pun ga banyak guys, ada Shopee, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Blibli, Elevenia, Groupon, Tiket.com, Orami, Zalora, Berrybenka, Booking.com, dll. Banyak plus lengkap banget kan? Nah, nantinya uang cashback ini sanggup diuangkan kembali ke dalam rekening bank kita lho.
Kebetulan banget saya mau belanja eyeshadow dan lipstick di Shopee buat bikin Valentine Make Up Look nanti. Jadi, untuk belanja di Shopee saya cukup buka https://www.shopback.co.id terus saya klik deh logo Shopee yang ada dibagian bawah flash promo untuk liat Promo Shopee 2018.

Home ShopBack


Setelah itu akan muncul layar pilihan untuk cashback yang diinginkan dari Shopee. Mulai dari diskonan yang hingga 85% off hingga cashback 2x lipat. Ga ngerti lagi sih, diskonnya kebangetan.





Setelah login (karena ga perlu register, cukup masukin email dan password aja), kau sanggup klik ‘Beli’ pada promo cashback yang kau inginkan. Setelah itu, ShopBack akan mendirect kau ke halaman Shopee untuk selanjutnya belanja disana. Bisa dibilang, akun e-commerce yang kau pilih nantinya akan terhubung dengan akun ShopBack kamu. Setelah itu, kau sanggup belanja sesuai yang kau inginkan dengan cara menyerupai biasanya. Setelah proses pembayaran selesai, gres deh cashback dari ShopBack akan di proses.
Nantinya, cashback yang kau dapatkan akan masuk kedalam saldo cashback kamu. Untuk mengeceknya, kau sanggup klik icon orang dan Rp di bab kanan atas. Setelah itu akan muncul halaman menyerupai berikut.



Karena saya gres banget belanja, jadi belom masuk cashbacknya. Karena cashback akan ditambahkan secara otomatis dikala ShopBack mendapatkan info order dari merchant dalam waktu 2-14 hari sesudah melaksanakan pembelian. Itung-itung menghemat dan safe money ya kan?
Btw, ngomongin duduk masalah Valentine. Ternyata pas banget dong lagi mau ada Promo Valentine 2018 dari ShopBack. Kebetulan banget nih abis payday, jadi sanggup sekalian colongan beli kado valentine juga buat nyokap. Makara sanggup lebih safe money kan? Konsumtif boleh, tapi harus smart juga dalam berbelanja.