Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#2019 Resolusi Tahun Gres Untuk Profesi Mengajar / Pengajar / Guru

Awal tahun gres ialah waktu yang sempurna bagi kami dalam profesi mengajar untuk menciptakan beberapa resolusi guru yang sanggup dicapai. Ketika sekolah dimulai pada final ekspresi dominan panas atau awal ekspresi dominan gugur, kami diberi energi, bersemangat, dan siap untuk pergi. Kami tidak sabar untuk menerapkan semua wangsit gres kami yang kami pikirkan selama liburan ekspresi dominan panas. Kemudian, sebelum kita menyadarinya, tahun gres ada di depan kita. Januari ialah waktu untuk berpikir sejenak dan berpikir perihal apa yang ingin kita capai dalam profesi mengajar. Ambil bulan ini untuk menyegarkan dan memulai yang baru. Kumpulkan sebagian kegembiraan yang Anda miliki di awal tahun sekolah, dan benar-benar meluangkan waktu untuk memakai ide-ide ahli yang Anda buat dan terapkan dalam rutinitas harian Anda. Kami meminta individu dalam profesi mengajar menyerupai Anda yang mempunyai beberapa resolusi rendah, gampang diikuti untuk para guru, dan inilah yang harus mereka katakan.

Bersihkan dan Dapatkan Terorganisir dalam Profesi Mengajar

Ini biasanya semua orang pertama yang harus dilakukan pada awal tahun baru, dan mungkin alasannya ialah semua orang tahu bahwa ketika barang-barang Anda diatur, itu menciptakan hidup Anda lebih mudah. Meskipun ini mungkin tampak menyerupai kiprah yang menantang, bergotong-royong ini cukup sanggup dicapai. Yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan resolusi ini ialah dengan berorganisasi sedikit lebih setiap minggunya. Misalnya, buat daftar hal-hal spesifik yang ingin Anda terorganisir. Kemudian, setiap minggu, luangkan beberapa menit dari hari Anda untuk menangani item-item di daftar Anda. Misalnya, kalau mengatur meja dan folder siswa Anda ada di bab atas daftar Anda, maka selama ahad pertama, habiskan waktu untuk menciptakan itu terjadi. Jika kiprah berikutnya dalam daftar Anda ialah mengatasi perpustakaan kelas Anda, maka selama ahad kedua, mintalah proteksi siswa Anda untuk membantu menuntaskan kiprah ini, dan seterusnya. Ketika Anda memulai dari yang kecil, Anda akan mempunyai kesempatan yang lebih baik dalam menuntaskan resolusi Anda.

Jaga Hidup Anda Seimbang

Bagi banyak guru, mencoba menjaga pekerjaan / kehidupan rumah tangga mereka seimbang ialah perjuangan, terutama ketika mereka kembali bekerja dari liburan ekspresi dominan masbodoh yang segar dan siap untuk pergi. Banyak guru menemukan bahwa mereka cenderung melupakan kesehatan mereka sendiri selama waktu ini. Pastikan bahwa Anda mengukir waktu untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Sangat gampang untuk membawa pulang pekerjaan Anda bersama Anda: Bagian yang sulit ialah mencoba dan menciptakan resolusi yang akan Anda patuhi, yang akan memungkinkan Anda menuntaskan pekerjaan di sekolah sehingga Anda tidak perlu membawanya pulang. Cobalah menciptakan resolusi yang sanggup Anda ikuti untuk mendapat keseimbangan kerja / rumah yang baik. Buat sumpah untuk hanya membawa pekerjaan sekolah seminggu sekali, daripada setiap malam. Cobalah dan pergi ke sekolah lebih awal atau tinggal 15 menit terlambat untuk menyelesaikannya di sekolah daripada membawa pulang pekerjaan Anda. Luangkan waktu untuk keluarga Anda dan untuk diri Anda sendiri. Pergi minum kopi dengan teman-teman atau ambil kelas yoga sehabis bekerja. Untuk memastikan bahwa Anda mempunyai kehidupan yang sangat seimbang, Anda harus menyebabkan perawatan diri sebagai prioritas.

Kenali Siswa Anda Lebih Baik

Di awal tahun sekolah, Anda mungkin menghabiskan beberapa waktu bermain untuk mengenal permainan Anda dengan siswa-siswa Anda. Anda mungkin telah mempelajari nama siswa Anda, sebagian suka dan tidak suka, dan bahkan sedikit isu perihal keluarga mereka. Tetapi seberapa baik Anda benar-benar mengenal setiap siswa Anda? Tahun ini, buatlah resolusi untuk menghabiskan waktu individu untuk mengenal siswa Anda pada tingkat yang lebih intim. Jika Anda berpikir itu akan memakan banyak waktu, cobalah "Strategi Dua-oleh-Sepuluh." Di sinilah Anda mengambil dua menit dari hari Anda selama 10 hari berturut-turut untuk mengenal seorang siswa. Pada final 10 hari, Anda akan terkejut betapa banyak yang telah Anda pelajari perihal mereka. Semakin Anda tahu perihal mereka, semakin bersahabat korelasi guru-siswa Anda, yang sanggup menciptakan jalur besar bagi siswa untuk berhasil di sekolah. Mengenal siswa Anda di tingkat yang lebih tinggi juga sanggup membantu Anda menyusun pelajaran Anda di sekitar suka dan tidak suka mereka. Pikirkan semua siswa bahwa Anda sanggup membantu mencapai kesuksesan hanya dengan mengambil beberapa menit komplemen untuk mengenal mereka lebih baik.

Meski luar biasa dan menyegarkan alasannya ialah menciptakan beberapa Resolusi Tahun Baru, Anda harus ingat bahwa itu harus realistis. Seringkali, ketika Anda menciptakan resolusi yang tidak sanggup dicapai, maka itu akan diabaikan. Pastikan Anda realistis ketika menciptakan resolusi, jadi Anda niscaya akan mengikutinya.

Apa Resolusi Tahun Baru Anda untuk profesi mengajar tahun ini? Sampaikan pendapat Anda di bab komentar di bawah ini, kami ingin mendengar apa yang Anda katakan perihal topik ini.


Sumber https://www.tomatalikuang.com/