Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Hyaluronic Acid Untuk Kulit || Beauty Event


Kalian niscaya udah ga ajaib lagi dong sama nama Hyaluronic Acid? Belakangan ini emang banyak banget skin care yang mempunyai kandungan Hyaluronic Acid atau HA. Tapi, apa sih sebenernya Hyaluronic Acid itu? 

Jadi, Hyaluronic sendiri merupakan kandungan natural yang ada didalam kulit yang sanggup mempertahankan kelembaban atau kadar air di dalam kulit, sehingga kulit kita menjadi lembab, ga kering dan bahkan sanggup mempertahankan elastisitas kulit.

"Kulit gw kan berminyak, berarti ga perlu dong Hyaluronic Acid?". Kulit yang kelihatan berminyak ternyata juga belum tentu lho aslinya berminyak, demikian pula sebaliknya. Selain itu, kulit yang berminyak belum tentu pula mempunyai kelembaban kulit yang cukup. Agak pusing yah? Intinya, bagaimanapun jenis kulit kita, sebenernya kita tetap butuh Hyaluronic Acid. Apalagi buat kau yang sering banget di ruangan ber-AC. 

Terus apa sih keuntungannya Hyaluronic Acid untuk kulit kita? Pastinya pertama yaitu membantu menjaga kelembaban kulit, inget foundation semahal apa pun kesudahannya ga akan ok bila kulit kau ga kering. Pasti kesudahannya akan cakey. Selain itu, Hyaluronic Acid juga sanggup membantu kulit terhindar dari kehilangan cairan tubuh dan mencegah penuaan dini.

Well, ngomongin dilema Hyaluronic Acid. Sebulan yang kemudian saya di undang Beauty Journal untuk program Hada Labo. Hada Labo sendiri merupakan skin care yang identik banget dengan kandungan Hyaluronic Acid-nya. Jujur saya pun udah pakai Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion (yang warna putih hijau) udah usang banget. Mungkin udah 3 - 4 tahun.

Kulit ku sebenernya berminyak, dan kebetulan saya pakai yang emang untuk kulit berminyak. Sejauh ini saya ga pernah cakey bila pakai makeup, dan hasil makeupnya nempel banget bila pakai ini. Kulit saya pun ga pernah kering atau kehilangan cairan tubuh gimana gitu walau seharian di ruangan ber-AC.

Balik lagi ke event Hada Labo X Beauty Journal, diacara ini ternyata kita juga dikasih pengetahuan banyak mengenai Hyaluronic Acid, yang menjadi materi utama Hada Labo. 




Diacara ini kita juga diperkenalkan dengan tiga macam produk dari Hada Labo mulai dari face wash, lotion dan gel. Masing-masing jenis tersebut juga punya segmentasi kulitnya, mulai dari untuk kulit wajah kering dan berminyak. Untuk Perfect 3D gel sendiri, gotong royong produk ini memfokuskan perawatan anti aging. Cuma, alasannya gaya hidup insan ketika ini produk ini sudah sanggup dipakai mulai usia 25 tahun. 


Selain itu, saya juga dapetin tips banyak mengenai DIY produk Hada Labo. Mulai dari jadiin facemist, bantalan bedak, hingga buat masker. Untuk pembuatan face mist atau face spray, kau sanggup mencampurkan Hada Labo lotion dengan air ke dalam botol spray dengan perbandingan 1:2. Untuk bantalan bedak, kau sanggup mencampurkan Hada Labo lotion dengan foundationmu. Sedangkan masker, kau sanggup jadiin Hada Labo lotion ini sheet mask. Caranya cukup tetesin Hada Labo lotion ke kapas, terus tempelin deh di wajah.

Btw, saya juga sempet skin check buat melihat kondisi kulit aku. Senengnya alasannya ternyata kulit saya cukup lembab dan garis-garis wrinkle ku belum terlihat. Mungkin alasannya rajin pakai Hyaluronic Acid kali yah. hehehe (serius lho). Cuma emang paparan sinar matahari saya tidak mengecewakan banyak dikulit, mungkin alasannya saya sering banget lupa pakai sun screen.




Btw, bila kalian masih kurang paham dan masih kepo mengenai Hyaluronic Acid kau sanggup klik disini.

Oya, buat dapetin produk Hada Labo ini kini udah simpel banget lho. Kalian juga udah sanggup beli di Sociolla sanggup cek disini cukup search aja "Hada Labo". Gampang kan

Btw, kalian juga sanggup dapetin diskon dengan pakai instruksi aku, sanggup dilihat di homepage aku. (use this code : SBNLAEZ5 )


Keep in touch with me :