Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Beauty Creation Tease Me || Best Eyeshadow Palette ?



Siapa sih yang ga mau tampil cantik? 
Well, keberadaan sosial media khususnya Instagram dan Youtube emang bikin kita (wanita) lebih praktis dalam mencar ilmu make up secara otodidak. Bahkan dapat saya bilang, "Ga ada perempuan yang ga dapat makeup di dunia ini, which is cuma pakai lipstick". Keberadaan video-video makeup tutorial juga bikin kita jadi makin menggali skill kita dalam bermakeup. Ga terkecuali aku. Biasanya jikalau abis lihat-lihat tutorial, tiba-tiba jadi kepikiran "Eh, mau coba bikin makeup mata yang kayak gini ah". Dan, dengan media umum pula kita dapat meng-compare makeup yang bagus juga berkualitas. Salah satunya dengan penggunaan blog sih. 

Setelah panjang lebar ngoceh, sebenernya kali ini saya mau review mengenai eyeshadow palette yang lagi mem-booming banget dan selalu susah buat dapetinnya alasannya sering banget sold out. Yup, Beauty Creation Tease Me


Palette ini terdiri dari 18 warna, yang nama warna-warnanya sendiri terinspirasi dari kata 'tease me'. Warna-warnanya seksi banget, alasannya lebih banyak warna bold untuk matte dan glitter-nya. Packagingnya cute banget, warna pink coklat dan barbie banget. Packagingnya dilampisin sampul sehingga ga bikin kemasanya yang flip praktis kebuka.

Well, ini beliau warna-warnanya.


Dari ke-18 warna, warna favorit saya ialah fire, innocent & charming (mattes) dan tempting & please me (glitter).

Result ?
Aku suka banget sama seri Tease Me ini alasannya warnanya sangat pigmented dan untuk eyeshadow dengan harga 100ribuan ini sangat amat worth it. Bahkan berdasarkan saya termasuk murah. Selain itu, saya suka banget eyeshadow ini alasannya ga terlalu banyak fall out nya. 
Untuk penggunaan glitter (menggunakan tangan) eyeshadownya ga banyak yg nempel di jari alasannya dapat nempel di kelopak mata dengan mudah.
Ngebersihinnya pun ga susah. Aku cukup pakai micellar water aja udah higienis kok, termasuk untuk yg glitternya.  And, now this is my favorite eyeshadow palette.

Ingredients ?

Strength ?
+ Packagingnya lucu
+ Praktis diaplikasikan 
+ Warnanya keluar (pigmented)
+ Banyak warna
+ Ga banyak fall out

Weakness ?
- tutup lagi dengan sampulnya, alasannya jikalau ga dan taronya ga rapih dapat rusak eyeshadownya

Price ? 
Rp. 110.000 - Rp. 155.000 (tergantung onlineshop)

Where to Buy ?
Karena belum dijual secara resmi di Indonesia, jadi kalian dapat cari di Online Shop. Kalau saya sendiri saya belu di Beauty Call Indo (click here)

Repurchase ?
100% Yes. 

And, here is the result



Keep In Touch With Me