Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Tiket Murah Di Pegipegi Untuk Liburan Selesai Tahun

Hola, dreamers! It's the time of the year again! Udah memasuki 2 bulan terakhir tahun 2017, pikiran udah nggak fokus di kerjaan. Bawaannya pengen liburan mulu, hahaha. Kaprikornus inget bulan-bulan ini tahun kemudian saya udah berhasil beli tiket ke Jepang dan super excited buat nunggu bulan Maret. Sejujurnya akhir-akhir ini saya gatel banget ngecekin website-website buat nyari tiket pesawat. Semacam ingin banget beli tiket buat liburan final tahun, tapi juga galau mau nabung buat liburan (dengan skala lebih besar) tahun depan. Yah, andai saja nyari uang segampang halu liburan ya 😝

***
Sejak teknologi semakin maju dan segala hal serba online, traveling sebenernya jadi lebih gampang, ya nggak sih? Sekarang kita tinggal buka website travel tertentu buat nyari tiket atau sekedar ngecek harga tiket pesawat. Jujur deh, rajin pantengin website travel juga buat berburu promo tiket murah kan? Worry not, I bet everybody does, saya juga gitu. Nah, kebetulan di bulan November ini salah satu online travel agent di Indonesia, Pegipegi lagi punya promo menarik untuk tiket pesawat yang pastinya dapat bikin traveling lebih hemat.
Aku yakin nama Pegipegi udah nggak absurd lagi kan ya, khususnya buat kalian yang seneng traveling. Pegipegi ialah online travel agent di Indonesia yang diresmikan 7 Mei 2012, menyediakan layanan booking hotel, tiket pesawat sampai tiket kereta api. Pegipegi menjadi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan berkualitas berkat tunjangan dari Recruite Holdings, sebuah perusahaan di Jepang yang mengelola jalan.net. 
Selain cepat, mudah, dan berkualitas, Pegipegi juga punya beberapa keunggulan untuk memudahkan urusan liburan kita (khususnya untuk yang mager keluar rumah). Pemesanan dapat dilakukan melalui website (komputer, laptop, tablet, smartphone) ataupun melalui aplikasi di Android/iOS dengan metode pembayaran via kartu kredit, bank/ATM transfer, internet banking, dan juga bayar tunai di Indomaret. Nggak perlu bingung/khawatir juga kalo ada duduk kasus ketika pemesanan atau sekedar ingin nanya-nanya, alasannya ialah Pegipegi juga menyediakan customer service yang siap melayani kau ;)
Saat ini, Pegipegi terhubung pribadi dengan lebih dari 7.000 hotel di Indonesia dengan aneka macam keunggulan ibarat jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan pemesanan hotel di hari yang sama ketika menginap (Last Minute Booking). Jadi, dengan aplikasi ini kita nggak perlu panik jika terjadi sesuatu di luar rencana kita, ibarat tiba-tiba nggak dapat pulang di hari yang sama karna faktor cuaca dan harus nginep semalem. Selain banyak pilihan hotel, Pegipegi juga nyediain lebih dari 20.000 rute penerbangan setiap hari (domestik maupun internasional) dan lebih dari 1.600 rute untuk kereta api.
Nah, Istimewa di bulan November ini, Pegipegi ngadain promo 11+11 sale yang berlaku untuk booking hotel dan pembelian tiket pesawat. Kita dapat nikmatin diskon sampai 22% (maksimum Rp 600.000) untuk booking hotel dan diskon sampai Rp 220.000 untuk tiket pesawat. Jangan sampe ketinggalan ya, alasannya ialah promo ini hanya berlaku dari tanggal 9 November sampai 11 November pukul 00:00 sampai 23.59 WIB. Jangan lupa juga, kau harus udah tergabung sebagai member Pegipegi ya semoga dapat nikmatin promo 11+11 ini.
Untuk pemesanan hotel di Pegipegi dalam periode promo ini, kalian dapat dapetin aba-aba kupon diskon 10% yang hanya berlaku untuk pemesanan via desktop dan mobile web. Kode voucher 10% ini juga dapat kalian pakai lebih dari sekali, lho. But please note that untuk dapet diskon maksimal (22%) promo 11+11 ini hanya berlaku untuk 1x pemakaian dan cuma dapat kalian nikmatin dari aplikasi Pegipegi ya, dreamers! Nggak ribet kok, kalian tinggal install aplikasi PegiPegi di smartphone kalian, available for both Android and iOS ;) Nggak perlu juga repot pindah ke tab lain alasannya ialah saya bakal ngasih kalian link downloadnya: 
Nggak hanya hotel, promo ini juga berlaku untuk tiket pesawat dengan tanggal keberangkatan kapan aja. Kalian dapat gunain kode kupon diskon 50.000 (minimal transaksi Rp2.000.000), aba-aba kupon diskon 20.000 (min. transaksi Rp1.000.000), dan aba-aba kupon 10.000 (min. transaksi Rp500.000) hanya via aplikasi Android/iOS. Sedangkan untuk pemesanan via desktop/mobile web kalian akan dapet aba-aba kupon diskon 40.000 (min. transaksi Rp2.000.000), aba-aba kupon 16.000 (min. transaksi Rp1.000.000), dan aba-aba kupon 8.000 (min. transaksi Rp500.000). Tuh, lebih banyak untungnya kalo download aplikasi Pegipegi dan pesen lewat situ kan, hahaha. Ditambah lagi, aba-aba ini dapat kau pake lebih dari sekali!
Akhirnya saya iseng nyari-nyari tiket untuk ke Pontianak, hahaha. Kenapa Pontianak? It's my hometown and I kinda miss (grandma's) home and all the food in Pontianak. Siapa tau ada tiket pesawat murah, kenapa nggak? 😂 Di aplikasi Pegipegi, kita tinggal pilih sajian yang kita inginkan, di sini saya milih "Tiket Pesawat". Setelah masuk ke halaman tiket pesawat, kita tinggal masukin deh kota keberangkatan dan tujuan, sekaligus tanggal keberangkatan dan tanggal baliknya (sekali jalan/pulang pergi), serta jumlah tiketnya. Klik "Cari Tiket" dan voila! Tinggal pilih maskapai dan jam yang kau inginkan. Oh iya, sebenernya kamu juga dapat lho nentuin mau maskapai apa, range harga, waktu berangkat, dan transit dengan mengklik ikon filter di pojok kanan atas (bisa dilihat di gambar di atas). Dengan adanya aplikasi Pegipegi ini, ngurusin liburan nggak serempong dulu lagi deh. Nyari flight dan hotel dalam satu aplikasi aja + promo lagi :))
***
For more information, you can check their social media below:
Instagram: pegi_pegi
Twitter: @pegi_pegi
Facebook: Pegipegi

Go visit Pegipegi, install the app, got your maximum discount, and enjoy your trip ;)
***
*This post is sponsored by: